Hasil Laper Mata

Kemaren pas mampir di apotik yang disebelahnya ada toko yang jual segala kebutuhan wanita alias kosmetik dkk,saya sempatkan cuci mata saya yang acapkali kelilipan kalo lihat warna warni indah  di bagian produk decor dan untuk mengobati kelilipan saya, mau ga mau saya harus membeli sesuatu.
Kebetulan saya memerlukan Bedak Microfine Whiteningnya REVLON,alhasil ini yang saya bawa pulang

Sorry kualitas picnya kurang bagus
Dua item yang jadi figuran itu sebenernya adalah wishlist bulan kemaren,tapi karena laper mata jadilah diangkut aja sekalian. kita lihat yuk !lebih dekat

 Eyeliner dari AVIONe Stylist Eyeliner Pen

Ini nih penampakannya
 Bentuknya seperti spidol dengan ujung aplikator runcing memudahkan untuk dipakai warna hitamnya juga bagus lebih tepatnya pas.
Waterproof  dan mengandung pelembab,saya suka karena hasilnya bagus .
Harga : Rp.60.000,-

Lanjut item berikut
Shade & Tint Kit LT PRO
 Awalnya saya pengen nyari bronzer tapi kemudian mata saya terpaku pada contour kit ini terdiri dari warna coklat gelap untuk shading dan  warna terang untuk highlight di konternya disediakan Shade 01, 02, 03,.saya pribadi memilih shade 01,yuk kita lihat

kita lihat penampakan interior
warna coklat shading no 01 menurut saya agak terlalu gelap untuk kulit saya, saya sempat memilih no 02 yang memiliki warna gelap yang pas untuk saya tetapi saya tidak beruntung,karena di  toko itu sedang out of stock,sesampainya dirumah saya malah suka dengan hasilnya karena ternyata tidak begitu gelap tapi untuk highlightnya saya kurang begitu sreg,but its okay.
Harga  : Rp.85.000,-

untuk sedikit gambaran mengenai REVLON Microfine Whitening Powder kamu bisa baca disini 
Nah sampai ketemu di postingan selanjutnya yah!!


Komentar

Postingan Populer