STE secretKey, FTE SKII& FTE Missha

Diantara SecretKey, SKII dan Missha


Mau bagi bagi pengalaman seputar skincare yang dipakai sejuta umat dan kesohor karena banyak jadi perbincangan dan juga melegenda dikalangan para wanita dan kebetulan saya sebagai seorang wanita termasuk salah satu diantara jutaan pemerhati masalah kecantikan (ini Intronya udah kaya dongeng banget) Jangan tidur woooi ini belum jamnya bobo tau!
Ini mau bahas soal skincare  fermentasi yang khasiatnya menurut banyak kalangan sangat baik untuk kulit dan saya sudah membuktikannya sendiri

Sebelumnya agak malas bikin tulisan berkaitan skincare ini tapi belakangan tidak jelas kenapa tiba tiba saya merasa perlu membagikan hal ini dan sepertinya bakalan sedikit membantu untuk dijadikan rujukan buat yang lagi bingung memilih salah satu dari ketiga item yang akan saya bahas kali ini kalau kalian kebetulan lagi galau diantara banyaknya produk yang menjanjikan hasil woow!
perlu saya infokan lebih awal saya tidak akan menulis hal hal mengenai packaging atau ingredients secara detil maupun informasi kecil lain saya tegaskan disini saya  akan lebih banyak membahas Benefit produk dikulit saya atas dasar hasil pemakaian dan bukan intervensi dari pihak manapun.
Ini murni dari hati kecil saya(Mulaeeee deh Drama).

Kita mulai dari sini yaaah

Starting Treatment Essence by SecretKey

Diluaran sana banyak Skincare jenis ini yang harganya jauh lebih mahal, menurut saya SecretKey memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya.


90 %  Galactomyces
tidak mau ribet menjelaskan Galactomyces itu apa saya hanya bisa kasih tau kalau itu adalah semacam hasil fermentasi Filtrate sake dan itulah yang menjadi bahan dasar dari skincare ini 
Starting Treatment Essence ini adalah produk best seller dari Brand SecretKey

Buat pemirsa yang bingung apa sih produk ini  dan dipakainya kapan aja
saya beri sedikit bocoran(soal ujian kale)
skincare ini merupakan booster yaitu menyiapkan kulit untuk menerima tahapan perawatan kulit selanjutnya misalnya aja sebelum pake cream atau serum khusus
Kenapa ini penting??
iyalaah..memangnya mau beli krem atau serum mahal mahal tapi manfaatnya dikulit nggak maksimal? nah disitulah STE diperlukan

Klaim Produk :

Mencerahkan
Anti Wrinkle
menenangkan epidermis kulit
melembabkan
mengurangi tumbuhnya jerawat
 mengecilkan pori wajah
memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit
7 Free system(termasuk yang alergi kalo denger paraben &benzophenone boleh bernapas lega)

Klaim produk Versus Klaim SAYA setelah memakai hampir satu tahun menghabiskan kurleb 3 botol fullsize :

- Efek mencerahkan  ga dapet, kulitku tetep kusyem mau dikasih krem 360 itu kulit... baruuu !
-Anti Wrinkle belum terbukti karena saya masih 17 taon belum kenal itu kerut marut kehidupan..Yaelah 17 tahun +13 
-merelaksasi epidermis kulit ?mungkin iya karena kulit saya jadi lebih berkurang sensitifitasnya terhadap iritan
-melembabkan? dikit sih iya
-Mengurangi timbulnya jerawat ? Absolutely yess
-Mengecilkan pori wajah? Big No..pori saya tetap seukuran jurang pemisah diantara kita(judul pilem taon berapa ya ituh?)
-memperbaiki tekstur &elastisitas wajah? iya... tapi dikit, tidak signifikan ga sampai bisa seelastisitas karet gelang siy!!

Deskripsi Produk
Brand : SecretKey Korea
Kisaran Harga : IDR.165.000-225.000
konten :155 ml
Cara pemakaian : Setelah membersihkan wajah sebelum pake ritual skincare lain tuang dikapas lalu ditepuk ringan dikulit atau langsung dituang ditangan lalu aplikasikan diwajah

jadi kesimpulannya??
Satu kata saya belum merasa puas dengan produk ini saya akan teruskan perjuangan mencari skincare yang membuat saya tidak bisa berkata sepanjang ini. janjinya cuma satu kata padahal..ga konsis emang!
Senangnya pake produk ini adalah tidak ada proses purging yang saya alami tapi yaa ituuuu,,,, tidak ada hasil yang gimana gimana seperti harapan saya(sebenarnya ini orang maunya apa sih?)
Maksud saya gini loh..saya itu pengennya  cuma kulit saya agak cerahan dikit tone kulit naik satu tingkat,wajah bebas jerawat pori- pori mengecil kulit halus, lembut pokoknya bebas dari segala masalah..hmm banyak maunya .

Jadi selanjutnya saya memutuskan untuk mencoba produk terkenal yang pertama mempopulerkan fermented skincare yang banyak diduplikat ini yaitu:


First Treatment Essence SK II


Udah pada tau dong sama Miracle waternya SK II ( Brand Jepang) ini? cuman saya yakin tidak banyak yang berani mencoba dengan harganya yang populer karena mahal tapi produk ini memiliki beberapa ukuran dimulai dengan ukuran sample 10 ml harganya juga terjangkau.Saya ingin membuktikan seajaib apa sih skincare yang banyak Brand mencoba menciptakan duplikatnya..halah kunci duplikat aja banyak yang bikin 


Pertamakali saya membelinya dengan ukuran 10 ml ini karena ga mau rugi kalau nanti ternyata tidak cocok.tapi ternyata....10 ml itu seberapa sih? cuman buat 10 hari nanggung banget karena produk mengklaim hasil terlihat dalam 14 hari  dan untuk melihat benefit skincare jangka panjang rasanya tidak mungkin... .keplaaak!nape ga googling dulu nyari info baru beli?
Nah jadilah saya upgrade ukuran 30 ml dan membeli basic setnya,kalau upgrade keukuran 150 kamu mesti siapin Budget sejutaan..wadoowh jujur aja saya merasa berat kalo harus kehilangan duit segitu secara mendadak buat beli skincare.Bisa bisa serangan jantung mendadak si beibz(maaf ya beibz)


Mengandung Galactomyces yang dipatenkan sama SK II dengan nama pitera( hasil fermentasi sake) kandungannya sekitar 90 %.Kenapa ini Mahal ?
karena konon katanya proses pembuatannya susah dan lama.

Klaim Produk:
-Membantu merawat fungsi alami kulit.
-Melembabkan kulit
-merawat tekstur kulit
-menyeimbangkan PH kulit
-Menciptakan kulit sebening kristal(hati hati sekarang lagi rame orang trend batu batuan ntar mukanya kena taksir buat dibikin cincin)
-Menjaga keseimbangan sebum

Klaim saya:
Dari semua klaim diatas saya cuman bisa bilang yang ada point kristal itu tidak usah terlalu diharap
kesimpulannya produk berfungsi dengan baik dan cepat dikulitku, bikin jernih kulit tapi ga sampai sebening kristal, jerawat cepat sembuh dan kulit benar benar jadi seimbang karena mengontrol kadar minyak dikulit wajah efeknya jadi malas make up berat karena udah bagus kulitnya
tapiiiii........
yang saya tidak suka selain harga mahal adalah purgingnya yang ga nahan dibagian dagu, syukurnya cuman dibagian itu, jerawat datang dan pergi.Walau cuma di bagian dagu,saya orang yang paling ga suka kalau demi mendapatkan kulit sehat harus hancur hancuran terlebih dahulu,,,no way!!! selama masih ada cara lain..coba deh situ mikir tiap kali ganti skincare mesti ngalamin purging dengan alasan prosesnya harus gitu demi membesarkan hati padahal nurani situ pasti bilang kalo sepuluh kali ganti 10 kali purging apa ga hancur beneran itu muka padahal habis purging juga kulit muka ga akan pulih seperti sediakala karena setiap luka selalu meninggalkan bekas..heheh drama again.
Usut punya usut saya mengetahui penyebab purging saya adalah Facial Treatment Clear Lotion(Toner) yang saya pakai sebelum apli FTE,ketika dihentikan pemakaiannya jerawatku menjadi sembuh total.problem solved, kemudian masalah dompet yang tidak bisa diselesaikan dengan baik baik
membuat saya memutuskan untuk pindah sebelum terlanjur.
gawat kan kalau ntar habis pake setaon kulit saya beneran sebening kristal padahal harga skincare ini bisa buat beli cincin bertatahkan kristal...hoho
intinya sih gini

saya belum merasakan benefit yang saya butuhkan di produk ini setelah memakai cuma satu bulan saja..saya menyerah dan kalah.Dan selalu ada bisikan dibenak saya mungkin diluaran sana  ada skincare sejenis yang bisa mengatasi semua masalah kehidupan saya tanpa harus mengurangi jatah jajan anak anak

berawal dari situ saya berpikir untuk mencoba Brand lain yang lebih ringan dikantong dan karena ini termasuk perjuangan menemukan HG skincare saya memutuskan membeli  yang ini tanpa ba bi bu full size padahal resiko ga cocok selalu ada...check it out :

MISSHA Time Revolution FTE Intensive


Berbekal keyakinan dan sedikit keputus asaan akhirnya saya memilih Brand ini entah kenapa harus MISSHA..mungkin terpikat dengan gayanya yang khas dalam mendekati beruang kesepian dihutan yang menjadi teman dekatnya.

Udah pernah nyoba BB creamnya dan lumayan suka ,berbeda dengan secretkey dan SK II yang mengandung galactomyces yang ini adalah saccharomyces fermented filtrate 80 % 


Dari segi fungsi ketiga produk kelihatan  tidak jauh berbeda yaitu diseputaran menyeimbangkan kadar sebum pada kulit wajah dan juga masalah pori.saya dengan yakin menyatakan kalau Missha FTE terbaik dalam fungsinya untuk melembabkan dan mencerahkan kulit karena saat ini saya memakainya dalam hitungan waktu belum mencapai satu bulan dan efek produk terlihat jelas.
karena saya cukup Obyektif dalam menilai dan membandingkan,bagi saya ada kelemahan produk yang sedikit mengganggu

Yaitu untuk penyembuhan jerawat yang sedikit lambat dibanding kedua produk terdahulu,tidak begitu mengganggu memang karena saya jarang berjerawat mungkin karena produk ini juga.
Saya secara temporary puas  dengan MISSHA FTE ini,walaupun jujur sekarang ada sedikit keinginan untuk mencoba INNISFREE Soybean Energy Essence yang katanya lebih ngefek buat kecilin pori.
oke...lupain dulu soal keinginan itu
untuk yang penasaran mengenai harga MISSHA FTE saya membelinya sehargaIDR 480.000 dengan isi150 ml(Baru tau ada kemasan isi 130 ml,harga nggak sampai 400 Ribu)  dan estimasi saya, produk akan habis sekitar 6 bulan ,jadi cukup hemat kan?

Sekarang dilanjut ke kesimpulan pribadi.
  • Untuk penyembuhan jerawat saya lebih suka sama STE SecretKey,jerawat kempes hanya dalam semalam.
  • Fungsi mengontrol kelebihan sebum alias mengatasi kulit berminyak efek terbaik Pakai SK II,make up lebih nempel dan bagus hasilnya
  • buat kamu yang suka efek cerah yang glowing dari skincare saya recommended FTE MISSHA,karena melembabkan dan bebas kusam,kulit terhidrasi dengan baik
  • pori pori mengecil saat saya pakai MISSHA
  • kulit terasa kencang dalam waktu yang lumayan singkat yang saya dapatkan dari SK II,cocok untuk perawatan anti aging
sedikit kesimpulan diatas mungkin tidak mencakup detil lain yang masuk klaim produk tapi secara garis besar saya hanya menulis bagian terbaik jadi ada kemungkinan produk bekerja secara berbeda pada setiap orang dengan jenis kulit yang berbeda pula(kulit saya kombinasi normal oily diZona T)

Baiklah melalui tulisan singkat ini semoga informasi yang saya berikan bermanfaat setidaknya tidak membuat yang membaca kesal 

see U  to the next post..................






Komentar

Unknown mengatakan…
woooww kereeen mbaa. terus sampai detik ini yang masih mba pakai yang mana?

kalau aku saat ini lg make secret key ste, blm pnh nyoba skii atau missha sih cuma efek cte di aku bikin muk lebih cerah tapi malah jerawat ilang timbul pori pori masih sama lah yaa dan kerutan jg absolutely masih ada...cumaannn harganya aja yg murceee dibanding produk lain tentunya.
Unknown mengatakan…
Hai cindy
Sekarang sih masih pakai missha walaupun udah beli innisfree energy soybean essence..haha
Iya kayanya ste secretkey ga ngefek ngecilin pori yah"
Unknown mengatakan…
Hai cindy
Sekarang sih masih pakai missha walaupun udah beli innisfree energy soybean essence..haha
Iya kayanya ste secretkey ga ngefek ngecilin pori yah"
Unknown mengatakan…
klo untuk kulit berminyak berarti oke pake SKII ya? pengen coba tapi harganya bikin ragu maju mundur. takut juga beli mahal2 ternyata ga cocok nantinya haha.. searching2 kesana kemari banyak yg cocok ama Missha tapi kebanyakan yang ngereview kulitnya normal/kering sebagian enggak terlalu ngejelasin jenis kulit mereka... masih bingung mau keukeuh nyobain missha atau langsung ke SKII
Unknown mengatakan…
kalau menurut mbak gimana ya?
Unknown mengatakan…
Hai shenas
Aku kulitnya oily pake SKII jadi bagus,cuman karena harganya jadi males nerusin kebetulan pake missha efek jangka pendeknya ga jauh beda,dan ini udah habis satu botol belum beli lagi karena punya stok innisfree soybean energy essence nah sekedar bocoran yang ini juga bagus aja buat oily skin plus bikin pori- pori lebih rapat..
MTs AMIN DARUSSALAM mengatakan…
udah pake SeckretKey dan SK II, pori2 gak ngecil2.
pake SK II malah jadi jerawatan :(


Pengen pake innisfree soybean energy essence, ada review nya gak sis katanya bagus utk ngecilin pori2
Unknown mengatakan…
Hai nita salam kenal
Belum sempet Nulis reviewnya nih,aku udah pake selama sebulanan ini,aku suka karena kulit jadi kurang oilynya,untuk pori juga lumayan ngecil..so kayanya recommended deh buat acne prone atau yg kulitnya oily
Unknown mengatakan…
Hai nita salam kenal
Belum sempet Nulis reviewnya nih,aku udah pake selama sebulanan ini,aku suka karena kulit jadi kurang oilynya,untuk pori juga lumayan ngecil..so kayanya recommended deh buat acne prone atau yg kulitnya oily
Unknown mengatakan…
Halo mbak! Hahah lucu banget sih reviewnya.
Ini nih yg aku cari", bandingin ketiga"nya.

Aku baru pernah nyoba Missha FTE and udah mau abis nih.. Trud mau beli Missha lg cm kalo di konter mahal bgt, masa 150ml 800.000

Kalo onlineshop ada sih, 500ribuan, cm harus PO. Mbaknya dulu beli di mana sih?? Kok murah banget... Aku dulu beli nitip temen ke Korea 130ml kena 492rb (harga ikutin kurs won saat itu sih).

Jd enaknya gmn mba, aku ttp pake Missha apa coba Secret Key ya? (Coret SK-II no budget 😂😜)
Aku sih suka" aja sm Missha.. Kulitku jarang banget bermasalah.. Pake Missha yg paling notable differencenya ya paling jd glowing cerah gitu kulitku.. And lbh halus supple.
Mohon sarannya!

Thankiesss
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
Hi Dea
Wah waktu beli sih udah beberapa bulan lalu ga tau sekarang berapa ya,ini udah abis dan ga repurchase soalnya ,belinya di Olshop temen FB dan menurutku sih kalo di kamu cakep hasilnya terusin aja.
sekarang aku lagi pake innisfree soybean essence sama serum its skin WH effector soalnya ngefek berat nyerahin kulit dan ngecilin pori sama ngurangin minyak yg ga penting..so jadi ga mau balik make missha secara ada yg lebih ok buatku
Unknown mengatakan…
Wah ini missha yang baru ya, ada tulisannya intensive. Kalau aku masih pakai yang lama hehehe

Salam kenal btw ^o^

http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/10/missha-time-revolution-first-treatment-essence.html
shita A J mengatakan…
Naaahhh ini diaa yg dicari2
Makasih mbaa review nyaa, jadi tmbah pengen beli missha :"")
Btw ada suggest gak moisturizer yg bikin cerah gt yg cocok dipake sm si FTE ini tp yg irit dikantong hehe
Gomawo unniee
Unknown mengatakan…
Hai shita
Sayangnya aku ga pake pelembab sehabis pakai FTE karena kulitku berminyak parah ketika itu pake etude moistfull collagen cream,lalu aku coba secretkey snail gel cream lumayan enak tapi ga bikin cerah kalo itu yg kamu pengen coba pake serum It Skin power 10 formula yg WH effector atau VC effector..lumayan cerahan lho
yune3010 mengatakan…
Makasih ya buat review produk skincare nya....aku juga lagi nyoba missha FTE mudah2an cucok...kebetulan kemarin lagi ada discount 50 %
Unknown mengatakan…
Hai sist....
Pas banget ne aku ketemu blog kamu..udah lebh dr semingu ne melanglang buana nyari review nya sista2 .. paling mana yg bagus mana yg purging nya berat ampe yg mlus2 aja ..ceritanya aku tu mo lepas dr bedak dokter natasya.secara mo sampai kapan juga ketergantungan ama dokter.tp ne aku rencana mo ke SKII cum dlu pernah pke tp purgingnya yg bkin aku gak iman...hhuhuù...missha oke x ya buat aku yg mo lepas dr dokter.tp bingung ne tkut purging nya.
Unknown mengatakan…
Hai lagi ne buat yuni 3010
Minta infonya dong missha yg diskon 50persen kmu dapetnya dimana yaa
Unknown mengatakan…
Hai lagi ne buat yuni 3010
Minta infonya dong missha yg diskon 50persen kmu dapetnya dimana yaa
travelerinasuitcase mengatakan…
Halo
Akhirnya nemu juga review yg bener2 bagus. Pingin banget buat nyoba skii atau missha karena kabarnya bisa nyembuhin breakout. Skii emang mahal bgt sih ya :(
Terimakasih reviewnya lengkap banget!

Travelerinasuitcase.blogspot.com
bunga mengatakan…
aku udah nyoba secret key, yg biasa 1 botol, yg Starting Treatment Essence Rose mengandung 94% Galactomyces 1 botol. Tapi gak ada ngaruhnya, pori2 ttp besar, g2 ngefek sam jerawat, cuma muka lebih lembab aja, awalny agak ngurangi minyak, tapi lama kelamaan kondisi kondisi minyk di wajah balik sediakala.

terus nyoba SKII, yg 30ml, habisnya 1-2 bulan (lupa), purging, pori2 ttp besar, jerawat ttp merajalela. Melembabkan, udah itu aja, selain itu gk ada.

terus ini skrg nyoba innisfree soybean, yah gitu2 juga, Melembabkan, udah itu aja, selain itu gk ada.

ini apa salahnya di saya ya...wkwkwk...

BTw, ini innisfree udh mau habis, kira2 ganti pake apa ya....pengen nyoba yg lain lagi...
Anonim mengatakan…
Mau Share jg nih, aq udah hampir setahun pake Secret Key di kulitku 3 bln pertama bagus bgt no purging, bks jerewi sirna kulit lembab dan kenyel.
Tapi setelah 3 bln kok balik lagi ya, jerewi mampir2 bahkan ada kalanya parah.
mau coba SKII tp serem baca review orang2 purging :(
pgn coba missha tp jarang bgt yg jual online terpercaya nih.
Unknown mengatakan…
Sorry mau tanya yang dibagian pas kamu bilang

"buat kamu yang suka efek cerah yang glowing dari skincare saya recommended FTE MISSHA,karena melembabkan dan bebas kusam,kulit terhidrasi dengan baik"

Itu jd yang menurut kamu bagus FTE atau MISSHA? Atau keduanya? Karena FTE dari SK II dan MISSHA nama produknya Time Revolution
Unknown mengatakan…
Hy tania
Oke begini klo kamu tanya yg bagus yg mana saya sudah jelaskan concern masing2. Dan masalah FTE itu singkatan dari first treatment essence Missha dan SK II sama2 merilis essencenya sebagai langkah perawatan diberi nama FTE dan time revolution itu fyi adalah line antiaging dari missha yg didalamnya ada essence yaitu fte jadi FTE itu langkah perawatan bukan line dari brand yg kalau masing masing juga punya nama ada yg menamakan STE..pada dasarnya adalah treatment essence yg dipakai pertama pafa rangkaian skincare
Oke semoga jelas
Unknown mengatakan…
Dear, mau info aja kalau secret key bias dibeli di nihonmartbeauty.com
mampir-mampir ya dear ^^
Yayan myr mengatakan…
Halo ikma, reviewnya top banget
Aku dah sebulan pake sk ii, tp masih suka gatal di area mata, sepertinya missha bisa jadi pilihan kalo skii abis, hehe...btw, kalo untuk day cream n night cream recommend apa ya...thx b4

Waktuhujansore.blogspot.co.id
Unknown mengatakan…
Reviewnya membantu, mbak :) Saya baru coba SK II dan Missha FTE Dan lebih suka Missha FTE karena hasilnya lebih bagus, lebih bikin glowing & cerah dengan harga yg jauh lebih murah :D
Kalau yg mau beli Missha FTE dan Missha lainnya bisa di IG @rainbowlavashop :)
Anonim mengatakan…
Kak sk ste yg 30ml itu msh ada ga sih?? Aku mau beli tkut palsu.. soalny ada yg blang kalo yg 30ml uma ga diproduksi. Jawb y kak. Bingung bgt nih
Unknown mengatakan…
Ayuk dicoba ses.. biar ga penasaran
Unknown mengatakan…
Coba terus yaa jgn menyerah sampai ketemu yg beneran ngefek dikamu
Unknown mengatakan…
Tantangannya ya gitu sih klo mau nyoba sesuatu yg baru banyak pertimbangan apalagi soal kulit harus nyoba sendiri.
Unknown mengatakan…
Ayoo ayo dicoba yaak! Trus reviewnya juga jgn lupa.night cream n day cream yang concern buat apa? Sekarang lagi program anti aging & brightening nih jadi pake jaminkyung crema caracol(skincare sanail mucus) lumayan cakep tuh
Unknown mengatakan…
Wah syukur deh kalau informatif padahal postingan singkat gini banyakan ngocol
Unknown mengatakan…
Kurang tau ni kalau yg 30 ml udah discontinue,tapi wajarlah yaa klo ga diproduksi lagi ukuran sample size sebagai strategi promosi dan sewaktu waktu bisa tak tersedia dipasaran kalau kamu was2 dapet palsu coba aja datang kekonternya buat ngebandingin paling ga kamu punya referensi produk aslinya gimana
Unknown mengatakan…
kak, mau tanya dong ..
pemakaian missha sebelum atau sesudah toner yaa ?
thanks a bunch :)
Unknown mengatakan…
Aku pribadi kalo pake ini skip aja tonernya tapi kalo kamu biasa pake , pakenya sehabis toner
Unknown mengatakan…
Mbak mau nanya dong.aku berniat membeli skin care missha di olshop. Tapi banyak banget jenisnya. Kulitku kering, beruntusan. Kira2 bagusnya beli yg mana aja ya? Aku gamau terlalu banyak2.pertama pasti jadinya ngluarin uang banyak. Kedua aku males klo menghabiskan waktu lama2 buat muka doang, Hehe. Mau nanya BA suka ngebetein, dan pasti bilangnya semua harus dipake. Tq :)

Balas
Unknown mengatakan…
Oia mba sama urutan pemakaiannya ya.. Hehe
Unknown mengatakan…
Hai steffi
Maaf yaa kalo ga bisa rekomendasi skincare yg cocok apalagi kita memiliki jenis kulit yg berbeda aku tipenya agak unik tidak kering juga sedikit berminyak dan kadang untuk cuaca tertentu bisa sangat kering atau sangat oily....so sori tidak bisa bantu
Farah mengatakan…
Mb, mau nanya mukaku lg breakout bgt krn stop pake produk skin care nata*ha, muka udah kayak parut, kasar bgt, jerawat di dahi jg pada nongol, nah ini lg nyoba FTE SK II, tp kalo menurut mbak, kondisi kayak gini lbh cocok pake apa? Muka kita hampir setipe, kering, tp jg kadang oily gitu, thans in advance
@seniidubidu mengatakan…
Hy Mba ikma, salam kenal ya.
Aku mau tanya mba ikma beli innisfree energy soybean essence dimana ya ? Ada rekomendasi onlinestore nya ? Tx b4 mba ikma
Unknown mengatakan…
Kamu pake sk II progresnya gimana? Udah berapa lama? Klo memang nunjukin perubahan yg lebih baik lanjut aja.
Unknown mengatakan…
Salam kenal balik
Kemaren belinya di koreanbeauty tokopedia..sekarang agak susah nyari ukuran 50 ml..good luck yaa selamat berburu
@seniidubidu mengatakan…
Mba ikma, aku mau tanya lagi.. hehe itu innisfree yg km pake itu yg biasa atau yg light. Soalnya di tokopedia ada 2 seri..
Unknown mengatakan…
Sejauh ini belum keliatan bedanya, emang kalo hbs pake tu enak rasanya, muka gak kasar sama kenyal, tp kalo udah lama gitu balik lg masih kasar, jerawat jg masih nangkring di muka
Unknown mengatakan…
hai semua... ikut gabung dong, dulu kulitku kering bgt, trs nyobain sample size sk ii, kulit jd lembab. Hbs itu q lanjutin deh beli yg 1 paket di kounternya harga 800rb klw ga salah, kulit jd lembab dan kenyal. Hampir habis 1 paket ada tmn yang mau maen ke bandung, maklum aku tinggal di jogja, klw beli ol takut ada yg palsu, pas bgt ada tmn mau kesana jd bisa nitip dan waktu itu ada promo pembelian minimal 3jt ada bonus2nya, lumayan lah bisa utk 1 tahun perawatan. Aku paling suka n cocok sama aura essencenya bikin kulit bening n cerah.
Unknown mengatakan…
hai semua... ikut gabung dong, dulu kulitku kering bgt, trs nyobain sample size sk ii, kulit jd lembab. Hbs itu q lanjutin deh beli yg 1 paket di kounternya harga 800rb klw ga salah, kulit jd lembab dan kenyal. Hampir habis 1 paket ada tmn yang mau maen ke bandung, maklum aku tinggal di jogja, klw beli ol takut ada yg palsu, pas bgt ada tmn mau kesana jd bisa nitip dan waktu itu ada promo pembelian minimal 3jt ada bonus2nya, lumayan lah bisa utk 1 tahun perawatan. Aku paling suka n cocok sama aura essencenya bikin kulit bening n cerah.
Unknown mengatakan…
Shefi
Kak aku beli secret key ste di shopee tapi seri yg rose full size cm 150 rb,kira" itu ori gk yah ?udh beli tapi sampe sekarang belum di pake takut nnt ada apa" jd cari review sana sini
Ngarep y sih nga breakout pas di pake
Unknown mengatakan…
Hai kak Farah..perkenalkan saya Suci😊saya bnyak baca review tentang nat*sh* sih emang bikin ketergantungan. Kalo kakak stop dan pake SKII kemungkinan besar purging akibat penggunaan skin care sebelumnya. But don't worry yaa setelah purging (tergantung banyaknya racun di dalam kulit) alhasil kulit secara bertahap mnjadi lebih baik kok kak. Saya pengguna SKII sudah 6 bulan lebih. Hasilnya di saya, kulit ga kusam lagi, jarang banget jerawatan dan lebih mulus dari sebelumnya. Kata teman saya juga kulit saya terlihat kencang dan lebih cerah. Pokoknya bagus deh😊 kalo kakak ingin menggunakan SKII, saran saya yang real size aja.. Saya jual kok, barangnya asli dan lebih murah karena belinya bnyaaak. 1 paket (75 ml FTE+ 30 ml FTCL+ FT mask) saya jual 700ribu😊 kalau minat bisa hubungi WA saya yaa +6285749525336 makasii😊
Unknown mengatakan…
Hai salam kenal semuanya ... boleh join donk aku. aku baru setengah tahun belakangan ini beralih ke Korean Skincare. kulitku jenisnya normal kadang berminyak kadang gak.aku pakai essence dr Skin and Lab baru sebulan ini belum ada perubahan yang wow sih, cm dikulitku rasanya lembab, segar dan bikin make up awet nempel. kalo buat ngecilin pori kayaknya gak deh pori2ku ttep besar :(. semnjak beralih ke Korean Skincare enak bngt jarang jerawatan kecuali kalo lagi dapet paling cm 1 atau 2 diksh essence atau lemon bsok udah kering atau kempes sdri. aku pngen beli SK II tapi harganya bikin dompet nangis :( blm sanggup. aku pngn pori2ku kecil dn kulitku glowing licin gitu kayak artis Korea.hehe ntar kalo ini sudah habis aku beli SecretKey aja deh harganya masih lbih friendly bwt kantong.semoga gak purging atau breakout ya kulitku. oh ya buat sista2 sekarang gak usah ragu mo beli Korean Skin Care and Cosmetic, ada Althea Indonesia. Althea online shop jual produk2 kosmetik dn skincare aslidr Korea lngsung dkrim dr sananya. jd gk bakalan dapet produk KW abal2. aku selalu belanja disana harganya murah ongkir hnya Rp.70000 kalo sista blanja 500rbu free ongkir.ada jg Koreanbuys sma kayak Althea cm dsna sdkit lebih mahal dn bnyak komplain slow respont but, its ok produknya lebih buanyak ada fashion style jg gk cm make up. so, have a nice shopping girls :v ;).
Unknown mengatakan…
Aku pake missha fte generasi ke-2 ud ngerasa cocok ama hasilnya. Sekarang ud muncul generasi ke-3 lebih bagus lgi katanya. Skg masih pake generasi ke-2 tgl ¼ botol,kl ud habis lgsg cus yg baru. Ak beli dpt harga 430rb sis.. di olshop langganan @yeochin_shop dan gk perlu preorder segala. Brg ready. soybean essence innisfree isinya 80ml kl g slh. Hehe lebih mahal dikit dr fte missha.
Unknown mengatakan…
hallo mb ikmadewi..share alamat emailnya donk.mau minta pencerahan nih soal skincare yang mb share..tq tq mbak sebelumnya
Unknown mengatakan…
hallo mb ikmadewi..share alamat emailnya donk.mau minta pencerahan nih soal skincare yang mb share..tq tq mbak sebelumnya
Unknown mengatakan…
Halo halo maaf baru selancar,ehm kalo biasa pake skincare klinik kecantikan sebaiknya istirahatkan aja dulu paling ga 2 Minggu ga pake apa apa,sebelum kamu ganti skincare.itu menurutku sih dan kalo mau coba skincare ga usah ragu yaa selama itu produk yg jelas dan aman.
Septia mengatakan…
Beli missha secara online dimana ya? Salam kenal, saya Tia dari Pontianak
Anonim mengatakan…
mba hai slam kenal. pas bgt liat review ini pgn coba skII tapi takut purgingny, kalo missha ini ada proses purging jg ga mba? thx
Juni pariati mengatakan…
Aku pke sk ii kmrin muka rusak gara" pake cream doker BR. Ancurr lebur jerawatan.
Ganti pke sk ii 2 hri udh gaa muncul jerawat kulit ku kenyal banget. Lebih bersih. Gaa gatel. Kayaknya aku ga rugi make sk ii paket glowing ekonomis 600rb. Tapi jujur emng mhl pake bangett. Dgn hasilnya aku lumayan PD kluar gaa pake beda. Cream mlm Sk ii memng cpt bngt klo mencerahkan. Apalgi cream mata. Aku mke dikit" kacian mahal soale. Tp hasil kincling.... pengalamn ku seminggu mke sk ii yg paket glowing. Klo pake sk ii fte aja memng lama.
Unknown mengatakan…
Hai salam kenal semua, kalo ak pke SKII beli di online yg Welcome set, tp clear lotion ak stop krn bikin jerawat di dagu, so ak cuma pake FTE and RNA, hasilnya temenku bilang kulit cerah, dan kerasa kenceng, ak orgnya males macem2, jd abis pake itu tambah Reduce Sebum Dry Powder Etude, keliatan cerah natural banget di muka,untuk menghemat pakai kapas potong 4 bagian. Finally ak udah lepas ketergantungan cream dokter yg cepet putih tp begitu di lepas jadi kusem loh dari sebelumnya, nah mumpung belum terlambat mending pakai produk di counter yg jls ada BPOM nya, memang harus sabar tp kalian akan suka dengan hasilnya.
but....ak tertarik juga mau coba Missha First Treatment Essence spt apa ya
Unknown mengatakan…
Kaa jadi gimana yang innisfree soybean itu? Emang bener bagus dari misha dam secret key ga? Worth to buy ga? Heheh soalnya aku lagi bingung mau beli soybean itu. Makasih
Heydi Lisman mengatakan…
Halo mbak salam kenal, aku mau tny klo missha Fte dibandingkan laneige clear c effector lbh efektif mana dlm mencerahkan kulit, meratakan tekztur kulit smmenghilangkan hiperpigmentasi akibat bekas jerawat??

Postingan Populer