Loose powder alakadar

halo....
belakangan ini lagi suka chatting karena beberapa waktu yang lalu aku pake aplikasi chat terbaru.Sekedar informasi saja ini tidak berhubungan samasekali dengan tema yang ingin aku tulis hari ini,tapi hal ini lebih kepada perbandingan antara hal yang aku suka dengan tidak itu signifikan,,artinya sebenernya aku tuh nggak bakat menulis dan maaf sudah membuang waktumu untuk membaca prolog ga penting ini....Hloo???
oke..hubungannya adalah aku ingin membuat tulisan mengenai item yang benar benar langka ada dilemariku..karena aku sebelumnya tidak suka chatting hanya baru baru ini saja mulai ketagihan dan itu juga karena ikut ikutan nah aku mereview rare item ini juga karena ikut ikutan,,karena sepertinya ngga lengkap banget postinganku tanpa menyertakan  benda benda yg sebenarnya kumiliki meski jarang kupakai...begitulah sodara sodara, makin nggak ngerti ya??
yup...gimana kalo kita langsung ceki ceki apa sih item langka versiku


maafkan penampakannya yang tidak cling karena ini adalah barang yang keseringan dipegang tapi jarang dipakai kira kira begitu..ada loose powder marcks VENUS dan REVLON touch and glow
 deskripsi produk: l/p  Venus shade no 02 natural beige dan dari Revlon touch and glow soft beige
Shade diantara keduanya yang tidak jauh berbeda karena you know gals!! faktor skintone

 dari warna serbuknya kelihatan yang dari venus memiliki shade yg lebih terang,tapi tidak berlaku ketika diapli di kulit yang l/p revlon justru lebih keluar dan dari segi coverage pun revlon jauh lebih unggul.memang sih ada yg bilang untuk efek coverage  pake aja foundie lalu diset l/p,,tapi aku sih lebih memilih l/p yg sedikitnya juga punya coverage karena realnya dia lebih stay dikulit buktinya kita lihat pic dibawah ini
atas :revlon Touch and glow,bawah :venus

jelas banget kalo aku pake yang dari venus seperti tidak pake bedak,terus terang nih ya aku gak suka bedak tanpa efek samasekali(ngapain pake bedak kalau ngga ada fungsinya)
kesimpulan:
Marcks Venus
  1.  stay power jelek
  2. wanginya tidak istemewa
  3. tidak ada efek coverage
  4. serbuk tidak solid dan tidak merata saat diapply
  5. kemasan tidak elegan,ringkih mudah pecah
  6. tobat beli item ini.
Revlon Touch and Glow
  1. kemasan lebih elegan, slim dan kokoh
  2. mudah dibaurkan
  3. aroma tidak begitu suka
  4. coverage bagus untuk kelas l/p
  5. Repurchase yess
dari kesimpulan diatas bisa dipastikan item yang cocok untuk saya,,tapi jangan jadikan ini sebagai rujukan untuk membeli l/p (hlo kok??)
karena untuk menemukan l/p soulmate kamu mesti trial error sendiri dan kondisi,tekstur,skin tone masing masing orang banyak mempengaruhi cocok atau tidak suatu kosmetika dan skin care..
bye...bye

Komentar

Notes mengatakan…
iyaaah beneeerr... revlon emang bagus coveragenya tapi kerasa berat di kulitku :'(

thanks for sharing sist >.< kebetulan aku lg nyari2 referensi bedak tabur yg oke... tadinya pengen nyoba marcks itu, tapi kalo daya tahannya ngga lama, yaudhlah yaa hahaha.. soalnya kulitku berminyak.. x))

salam kenal yaa sist :D
Unknown mengatakan…
hy..Hanitis
makasih udah mampir disini,sebenernya aku ga gitu suka pake loose powder karena beberapa alasan tertentu jadi koleksiku diseputaran TWC aja he he..
dan REVLON touch and glow merupakan Loose powder oke sejauh yg pernah kucoba...

Postingan Populer