O hui the first revolution cell

helooow...I"m comin
sesuai janji,review mengenai skincare line anti aging dari brand korea akan segera hadir
Ini dia O hui the first revolution cell
aku sudah pake  sebulan lebih,,kadang diseling juga sih sama THOW seol whitening,,tapi suerr,,Selama sebulan  aku fokus pake yang ini karena bener bener pengen lihat dan rasakan efek pemakaian jangka pendeknya dulu.kita langsung ceki ceki
gift set ini terdiri dari
  • Skinsoftener
  • Emulsion
  • Essence advanced
  • Eye cream
  • Cream




Skinsoftener

konsistensi encer tidak berwarna dan bening skinsoftener berfungsi melembutkan kulit,mengoptimalkan kelembaban alami kulit dan menyiapkan kulit untuk menyerap kandungan skincare tahapan selanjutnya
Emulsion
emulsion sifatnya yang agak kental menyebabkan penyerapannya agak lama dan dibutuhkan sedikit kesabaran untuk tahap berikut jangan asal timpuk yang saya rasakan secara pribadi adalah efek moistnya bener bener seketika cocok untuk kulit kering.
Essence

pemakaian essence ini amat sangat irit karena satu spot kecil saja sudah cukup untuk seluruh wajah dan mudah diratakan
eye cream
Dari semua rangkaian set skin care ini yang paling kusuka adalah eye creamnya,karenabisa kusimpulkan cara kerjanya cukup baik mulai dari absorbsi sampai efek freshnya ketika kita bangun pagi karena aku merasa sangat terbantu dengan eye cream sehingga kalau harus milih skincare yang paling ngga mungkin ku skip setiap malam mungkin eye cream lah yg dapat award,untuk penampakan klinisnya creamy dan ada aroma kayu kayuan kalau menurutku
skin revolution cream
Nah ini tahapan terakhir perawatan anti aging dari O hui the first revolution cell,tekstur krem ini bener bener rich sehingga daya serapnya agak lambat kalo untuk kulitku yang normal kombinasi,dan yang kurang aku suka adalah efek oily nya yg agak lebay.Ok bisa ditoleransi karena sepertinya line anti aging yang kebanyakan fokus untuk menjaga kelembaban kulit akan selalu menimbulkan efek serupa.

Overall rangkaian skin care ini lumayan kalau menurutku yang sudah konsis pake sampai 2 bulan,tekstur kulit menjadi lebih baik hanya saja ketika aku terkena syndroma pra menstruasi yaitu ketika jerawat satu dua mulai muncul skin care ini agak memperlambat penyembuhan (mungkin ini cuman perasaanku saja tolong abaikan).jangan berharap kalau pake ini akan membuat kulit menjadi cerah karena bukan peruntukannya,satu satunya efek yang aku rasakan hanyalah kulit menjadi lembab itu saja

nah sekilas mengenai skin care yang baru baru ini aku pake dan sedikit ulasan produk yang aku harap bisa membantu kamu yang pengen coba perawatan anti aging bisa dijadikan resensi meski mungkin banyak hal yang kurang tapi harap dimaklumi aja yah..ciaow
Thank so much!!

Komentar

Postingan Populer