Neulii Snail Bee Anti-Wrinkle Serum





Pernah dengar Brand ini gak?
Yang jelas ini dari korea
Sekilas mengenai Brand Neulii :
Beberapa waktu yg lalu K-Beauty e-tailer RoseRoseShop menciptakan merek perawatan kulit mereka sendiri, Neulii, dan meluncurkan lima serum yang berbeda 


AHA Vita Brightening: Brightening serum yang membuat kulit bersinar dengan eksfoliasi dari AHA alami dengan kadar ideal dan Vitamin C.
Aloe BHA Soothing: Gel-jenis serum yang membantu dalam memulihkan kulit kasar dan sensitif, mengandung BHA alami dan lidah buaya, baik untuk menenangkan kulit.
Greentea BHA Pore tightening serum: serum diperkaya  konsentrat teh hijau dan ekstrak BHA alami; menghilangkan penampakan  pori yang disebabkan oleh sebum yang berlebihan
Snail Bee Anti Wrinkle: Sebuah serum yang mengandung lendir siput dan propolis ekstrak sebagai anti agung dan perawatan kulit keriput.
Teatree BHA Blemish Control: serum yang mengandung bahan alami BHA dan teatree , berfungsi mengontrol sebum dan sel-sel kulit mati untuk mencegah masalah kulit.

Nah beauties
Kali ini aku akan review salah satu varian Serum dari Neulii yaitu Snail Bee anti wrinkle
Jujur aku pakai ini setelah lama pisah lemari sama produk skincare Korea koreaan,yup aku sempat memutuskan berhenti,dan fokus pakai skincare Clinique,yaitu turnaround essence lotion, clinique even better cream dan dramatically different moisturizing lotion,sempat merasa  bakal brenti buat eksperimen di bidang skincare entah karena bokek atau gimana yang jelas aku dilanda kelelahan buat mencari tambatan perawatan untuk kulitku yg agaknya sedang dalam dark mommentnya..aaaaak sudahlah yaa.




dikemas dalam botol plastik tebal awalnya aku pikir ini botol kaca dan isinya untuk ukuran serum dia itu banyak banget 100 ml,pumpnya memudahkan setiap kali penggunaan. jujur saya suka kemasan seperti ini 





konsistensi lebih kearah cair dan mudah menyerap tidak ada efek lengket yang ditimbulkan sangat nyaman digunakan sebelum tahapan skincare lainnya cocok buat kamu yang senangnya skincare berlayer nih.
aku pribadi setelah pakai ini ga pakai krem lain disiang hari kadang cuman pakai soothing gel seperlunya.kalau kamu kulitnya cenderung kering sebaiknya memang harus pakai krem lagi karena serum ini cepat menyerap seperti tidak pakai apa apa.oh iya walaupun judulnya serum pemakaiannya agak berbeda dari Serum lain yg biasa diaplikasikan setelah toner.


di Ingredients  kita bisa temukan propolis dan snail secretion filtrate yang jadi andalan produk ini dalam memerangi tanda tanda penuaan

Ini semacam pre Serum kalo aku tangkap dari cara pemakaiannya yaitu setelah wajah dibersihkan dan sebelum pakai toner.kalau kamu pernah coba Produk Innisfree  Soybean energy Essence dia mirip sekali dengan Serum Neulii ini tanpa bau dan tidak seencer pre Serum Laneige Clear C advance effector.dalam hal ini makanya aku pikir aku bisa pakai Serum Neulii tanpa  harus pakai pelembab lain

seseorang tolong terjemahkan atau jelaskan apa yg tertulis disisi kemasan ini apaan yah!


oke abaikan 
sekarang saya mencoba mendeskripsikan hasil eksperimen saya dalam memakai skincare ini
dari awal pemakaian kondisi kulitku sedang dalam masalah pori pori membesar dan jerawat yang serius didaerah dagu,memang ketika memakai Produk skincare sebelumnya kulitku sedikit membaik lebih cerah dan terlihat nyaman tanpa make up.tapi pori pori wajah yang penampakannya agak mengganggu membuat aku berpikir ulang agar mencoba perawatan yang dikhususkan untuk kulit bermasalah.jadilah aku memilih produk dari neulii ini setelah setiap malam dengan mata yang nyalang berburu di salah satu website khusus belanja online kebetulan mereka terkenal dalam slogan free ongkir..

percaya atau nggak menurutku produk ini benar benar terlihat dan terasa manfaatnya dalam waktu singkat,belum mencapai setengah botol pertama sudah membuat aku takjub,kulit wajah menjadi lebih fresh dan pori pori tersamarkan secara signifikan

produk dijual dengan harga yang murah untuk ukuran serum  100 ml dibanderol kisaran harga 180-250K.yang agak sulit adalah dia harus dipesan secara online.Mengapa aku bilang produk ini murah karena dari sisi pemakaian  cukup sekali pump sudah bisa mengcover seluruh wajah setelah diratakan. kalau kamu takut tidak cocok atau mencari varian lain dari serum Neulii mana yang cocok buat kamu cobalah membelinya dalam kemasan sachet sample,dulu sebelum beli produk fullsize aku sempat mencoba sample yang dikasih free pada saat belanja.

item yang rekommended khususnya buat yang kulitnya acne prone ,pori besar dan terlihat tanda tanda penuaan , kamu harus coba sendiri.

see u  to the next post !






Komentar

Postingan Populer