THE BALM MEET MATT(E) HUGHES 
mini kit





Cepat bosan dengan shade pewarna bibir yang kamu punya? So, mini kit atau set  product lipstik dalam kemasan mini pasti jadi pilihan bagus.
Apalagi untuk satu produk full Size yang kamu harus mengeluarkan budget sekitar 200- 400,rasanya sih sayang mending investasi ke skincare sih kalau aku.



Nah karena itu hadirnya mini kit sangat membantu selain itu kalau buat kamu yang terlalu bingung memilih shade lipstik yg kira kira cocok tanpa harus ke konter,hadirnya kemasan mini ini benar benar brilian bukan?

Oke kali ini aku bawakan Produk The Balm USA yaitu Meet Matt(e) Hughes dan beberapa picture yang disiapkan khusus paling tidak bisa mendeskripsikan shade dari lipstik cair efek matte ini.sebelumnya untuk yang perlu informasi mengenai tekstur dan lain sebagainya..oke ini sangat lembut dan lumayan stay buat bikin stunning atau bikin kamu bersinar 5-6 jam aromanya benar-benar minty seperti permen pelega tenggorokan yg itu tuh.Proses membersihkannya juga tidak horor kaya lipstik cair matte yg merek anu.its soft n gentle.


Mari kita lihat shade yg ada dalam paket minis lipstik ini



Mohon jangan salah fokus yaa beib,itu tangan memang tidak secantik bidadari tapi percayalah yg punya tangan memiliki hati selembut sutera..aiiih

Nah buat menunjang posting kali ini sah aja dong selfie bukan nyampah lho..tolong dibedakan ya,,hihi
 Ini aku pakai shade charming 

sebetulnya aku tidak begitu pandai menjelaskan warna apa yg jadi hint Charming ini mungkin pink tapi agak gelap atau mauve,seperti itulah

Lanjut ke Sincere
Yang ini hintnya ke orange kalau kamu pernah coba nabi matte liquid lipstik yg mocha..ini mirip seperti itu 



Yg berikutnya yaitu commited
Commited agak mirip dengan Sincere tetapi ini terlihat lebih peach gitu di pic tapi realnya dia lebih ke pink menurutku


Kita sampai di shade Favoritku,
Yaa ini Dotting
Sebenarnya ini shade yg unik dan membuat wajah seketika menjadi bright,entah yaa tapi ini efek nyata yg kurasakan,just put Dotting on my lips aku ga perlu kamu untuk menceriakan hariku ..(ciee yg ditinggal DikLat)


Okey..diantara semua shade kita akan selalu melalui hal yg tidak kita sukai disinilah kita "Dedicated"
Untuk mendedikasikan diri di postingan ini aku terpaksa memasangnya di bibir.kalian nyadar atau tidak ini pic resolusinya beda sama sebelumnya,ternyata kamera tidak bisa bohong yaa keliatan ga siy?
Fuschia dan turunannya sepertinya memang membuat daku kehilangan mood


Just move on girl ini shade terakhir,aku merasa jadi orang lain ketika pakai Loyal,
Kenapa? Ini terlalu bold! It's not me dan kadang aku pikir keluar dari zona aman itu bikin tersesat..hummph 
Sebaiknya kalian membawa Kompas sebelum melihat pic dibawah,takutnya tersesat gitu..


Yang mana shade favorit kamu?
Mungkin kita sama atau sangat berbeda karena cocok tidaknya suatu warna tergantung undertone si pemakai dan undermood juga kali. (^__^)

See u to the next post








Komentar

Postingan Populer