eye shadow ORIFLAME pure colour dan REVLON colourstay

ada banyak yang ingin kutulis sebelumnya tapi kemudian hari ini aku teringat banyak hal juga yang belum kelar kulakukan,,,jadi aku hanya ingin menulis apa yang benar benar kuinginkan..
aku teringat aku mempunyai produk rias mata yang baru kubeli dan menjadi salah satu favoritku
aku akan membawa 2 sekaligus. salah satunya adalah produk yang jarang kupakai meski sudah beberapa lama kumiliki bukan lantaran tak suka hanya aku memiliki kebiasaan yang unik,aku terus memakai sesuatu yang menjadi fave sampai bosan meski aku tidak menunggu sampai bosan untuk membeli lagi produk baru (berlaku untuk produk decor/kosmetika saja ya!).karena untuk skincare,sepertinya itu terlalu berlebihan.
pure colour eye shadow pallette ORIFLAME VS colourstay 12 hour eye shadow REVLON

warna warna yang cantik nude&grey
aku mencoba membawa 2 item dengan kisaran harga yang sama,under 100K.dan keduanya bukan local brand.untuk membahas kualitas bukanlah spesialisasiku .ini hanya pendapat pribadi semata
mulai dari Orifame dulu yah
8 shade dalam 1 kemasan, sangat ekonomis dan usefull
nude &grey. yang aku suka adalah pallette ini memiliki level warna...dan untuk stay power masih lumayan
meskipun aku kecewa dengan aplikator bawaan yang terkesan murahan,,dibandngkan dengan produk dlm kisaran harga dibawahnya, WARDAH eye shadow misalnya yang lebih empuk dibandingkan ini.kita nggak bisa mengharapkan sesuatu yang sempurna yah! tidak menjadi masalah besar sih,dan kadang kadang kalau aku lagi malas nyari aplikator khususku cukup membantu juga kalau kita dapat yang bagus.
tingkatan warnanya satu tone dimulai dari yang paling soft(kenapa aku sebut memiliki level warna)
kelihatan lebih terang daripada aslinya,,,dengan kualitas kamera HP..apa sih yang kamu harapkan,,ya harap maklum dong ah..hi hi hi
nah kelar yang ini satu lagi item yang akan dibahas
REVLON 12 hour colourstay eye shadow
warnanya benar benar cantik hijau yang soft
dengan judul yang menjanjikan 12 jam staying power..ada hal hal yang membuat riasan mata bertahan lama
termasuk klaim..dan it work,selain tentunya pake base..tapi tidaklah seheboh iklannya yang sampai 12 jam itu lagian ngapain pake makeup 12 jam bokk!
overall aku suka,,apalagi aplikatornya yang empuk dan lonjong sangat helpfull,untuk yang suka dandan heboh ngelenong jangan pilih yang 017 spring moss.nggak tau kalo shade lain.secara pribadi memang untuk eye shadow dari revlon ini warnanya nggak gitu keluar karena aku terbiasa pake yang soft nggak ngaruh buatku,,cuma kayanya bakal lebih boros pakainya dibandingin brand brand lokal yang kumiliki sebelumnya yang wooooow memang lebih oke yg lokal deh kalo soal jreng jreng an warna(lho bahasamu)satu lagi untuk yang pake soft lens ia 'aman' promosinya sih low iritasi.
oke,,,,,
sudah pegel, haus juga, capek dan sepertinya udahan aja dulu
kita ketemu lagi pada kesempatan berikutnya
see yaa!

Komentar

Postingan Populer