oriflame ecollagen eye cream

hi....
karena belakangan banyak kesibukan,jadi jarang menengok kesini.tapi bener deh bukan karena malas(who's care).karena udah mulai cuti kerja..dan sebentar lagi mau keluar kota aku harus menulis setidaknya agar moodku menjadi lebih baik
okay...hari ini aku membawa skincare milikku yaitu anti wrinkle eye contour cream(bener nggak siy gini judulnya)dari oriflame karena sebelumnya aku belum pernah coba produk lain dan ini eye cream pertamaku,sudah kupakai selama kurang lebih 2 minggu dan aku tidak suka memberi early recomendation atas produk yang belum terlalu lama kupakai.apalagi untuk skincare.but so far...."baik baik saja" just that.
ini nih wujudnya
kemasan 15 ml untuk sebuah eye cream adalah cukup,kurang lebih 2 bulan pemakaian I guess
dalam katalog dicantumkan 35+,,,aku 30 dan lagi lagi who's care aku tertarik pesona hyaluronic acid,
bukan judul (3D+)nya itu nggak ngarti for what(ancur deh tata bahasanya)
roll on aplication
memprmudah aplikasi untuk kontur mata roll on is very helpfull buat ku,,salah satu kenapa aku bela belain pilih yang ini meski belum cukup umur.
ingredients
terdapat bahan yang aku hindari sebisa mungkin..tapi lupakan saja deh lagi bete nih.ada banyak hal yang tak bisa kuhentikan (tdk konsisten adalah kekuranganku)...
aku beli produk ini saat ada diskon dengan harga Rp.89900 saja(belum redenominasi kan)
tiba tiba aku kepengen narsis
no way...lingkaran hitam
tidak ada gunanya sih karena tidak akan menunjukan sesuatu secara signifikan,,, sekedar info saja ia memang mengurangi lingkaran sembab disekitar mata,,,untuk fungsi mengurangi kerutan??akan jadi tanda tanya saja. aku belum menemukan kerutan pada diriku jadi sebaiknya aku menulis hanya efek instan saja...
selesai....semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer