tinted moisturizer Very me



Hi....
karena janji mau bikin postingan lagi di bulan ini,,aku harus menepati janji (emang ada yang complain yah???) sepertinya demi kredibiltas aja dan aku memang terbiasa untuk menepat janji pada diri sendiri sekalipun,dan karena penyakit malas kambuhan again n again kali ini dan seperti sebelumnya juga sih..singkat aja..he he he peace !
peach me perfect skin glow
mungkin nggak banyak yang suka pakai tinted moisturizer,,
kesannya nanggung gitu yah,,pelembab yang memberi warna.kenapa nggak pake pelembab trus foundie aja.
kadang meskipun nggak praktis sesuatu yang fungsinya dikhususkan manfaatnya lebih terasa..
nah sekedar info aku suka pake tinted moist dari oriflame(sering coba brand ini karena solidaritas)
why aku suka produk ini,,dengan alasan yang simpel saja kulitku yang rewel ini tidak menunjukkan tanda perlawanan ketika terpapar produk ini,,sebagai bonus adalah menjaga make up agar tidak berantakan.
terasa sangat ringan dibandingkan foundie dan sangat mudah meresap dikulit kurasa itulah nilai plus yang membuat aku suka item ini.
ingredients tinted moisturizer "Light"
 memiliki 2 shade kebetulan milikku ni shade yang terang alias Light yang satunya lebih gelap dan kupikir aku tidak membutuhkan shade ala latino(maksutnya apa bu??)
seperti judulnya memberi efek glow.I think so
aku tidak berniat memakainya disaat matahari tidak bersahabat karena tidak ada kandungan SPF dalam produk ini,dan aku juga tidak berniat memakainya dibawah sunblock karena aku memiliki pelembab khusus yang biasa kupakai.so waktu yang tepat untuk memakainya hanyalah diatas jam 4 sore..
dan sangat membantu ketika aku terburu buru keluar rumah cukup pake ini dan TWC
hasilnya

produk yang bagus menurutku dan harganya sangat affordable tidak sampai 50 ribu untuk 30 ml,,
aku membelinya 6 bln yang lalu dan belum habis( kan pakenya senen kemis)
singkat kata produk ini recomended dari saia yang amatir ini,untuk tahu hasilnya bagus atau tidak cobalah sendiri..
yang udah coba gimana menurutmu?
see ya!

Komentar

Postingan Populer