tips n trik kulit tampak bersinar

jumpa di postingan pertama bulan maret,kalau sempat ada postingan berikutnya nih.
hari ini aku akan share tips yang tanpa sengaja aku temukan beberapa hari lalu,ceritanya hari itu aku eksplor eyesadowku yang baru,sekedar mix and match biar ramah buat daily use karena kebetulan item yang satu ini bener bener super cetaar pigmented( Sariayu kelimutu) dengan pilihan warna yang nggak biasa biasanya aku pilih,hitung hitung transportasi eh perubahan maksutnya..heheh..tapi ya maap nih hari ini saia bukan pengen curhat eyesadow,yang jadi tipsnya berhubungan dengan blusher and shimmer(trus kenape dari tadi ngemeng sadow)
gini nih ya biasanya kalo aku praktek dandan tu mesti  pul persion artinya kalo mo nyoba bedak baru atau fundasion baru mesti mata bibir dan teman temannya ikutan diedit,mosok gitu yaa??
nah pas aku nyuba sadow tadi, aku kan juga pake blush yang kebetulan kecomot yang matte nggak ada shimmernya,(aku tuh paling suka binar sehat dimuka)so shimmer dlm blusher itu penting. hidup syahrini!!
trus karena merasa ada yang kurang dengan hasil polesan pipi teringatlah aku akan suatu benda purbakala,
lama tak tersentuh karena bingung mau diapain( waktu beli itu harta karun mikirnya apa ya? nggak sempet mikir kalo udah kena penyakit kalap)
face shimmering powder rivera
 aku sempat takut efeknya terlalu bling bling,sebelumnya tidak memiliki pengalaman dengan item beginian,karena itu benda ini terkubur diantara tumpukan eyesadow(tuh berkaitan lagi kan)
bingung kan ? kenapa aku membeli suatu benda yang aku tak tau buat apaan,sebenarnya simpel jawabnya..
aku adalah wanita
untuk lebih lanjut kita bahas efek dari penambahan shimmer powder ini diatas blush on
liat gambar yang ini ya!
 nggak ada efek glowing gitu kan? nah tampilan seperti ini aku kurang suka,makanya aku selalu purchase blusher yang ber shimmer,kadung sudah membeli yang non shimmer bikin aku sedikit malas pakainya,padahal aku suka sekali warna blush on yang satu ini

dandanan matte memang nggak pernah cocok buatku

kelihatan perbedaan besar efek blush on yang ditimpa sama shimmering powder ini,glowing di pipi dan sekitar tulang hidung,menurut ku hasilnya sangat natural dan tidak berkesan glamor,buat kamu yang suka hasil akhir matte tentu saja ini bukan tips and trik yang patut dicoba
untuk mendapatkan binar diwajah secara instan gunakan saja blusher yang sudah ada shimmernya,tapi hasilnya tidak seperti ketika digunakan secara terpisah.(khusus untuk kulitku)

produk yang kupakai
oh iya untuk face shimmering pwder ini ada 4 warna dalam kemasan terpisah yang di stack jadi satu tabung terdiri dari nature gold,crystal,exotic pink and satin beige, yang aku pakai  adalah yang paling bawah yaitu satin beige agar lebih match dengan blush morning glowku yang agak peach.karena cuma itu warna yang paling mendekati.sebenarnya agak menyulitkan pada waktu mau appli takut over saat diambil,jadi ada baiknya didab sedikit sedikit di punggung tangan,
nah sekarang baru tau nih gunanya shimmering powder,senangnya bisa membuat item yang tidak terpakai awalnya jadi berguna


oke tak berpanjang lebar lagi sekian dulu untuk hari ini,semoga tipsnya bermanfaat bagi yang belum tahu jadi nambah tahu, bagi yang udah tahu silakan beli tempe..JusKiding ^-^ jangan marah.

Komentar

Unknown mengatakan…
pertama kenal sama rivera coz saya ditawarin terus sama SPG nya, pertama saya beli cover foundationnya, trus lipstick, mascara, tapi menurut saya not bad!! ditambah saya juga dikasih free facial peeling scrub nya, suka.
dan lagi rivera juga produk lokal dan sudah halal. :)
next saya juga mau beli produk lainnya dari rivera sis :)
salam kenal yaaa

http://naziezie.blogspot.com/
Unknown mengatakan…
Hai inna salam kenal balik ya
Iya ini produk lokal yang bagus menurut saya cuman promosinya aja yang kurang jadi juga tidak banyak yg tahu dan berminat
Saya pribadi sejak dulu suka eyeshadownya
Btw..makasih udah mampir n ninggalin kesan di post ini
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan Populer