Laneige White Plus Renew Essence

nice day...
Hi...pada kesempatan ini aku mau bercerita,aku merasa butuh mengganti skin careku yang sudah lumayan lama kupakai,,karena pertimbangan kulitku sudah mulai resistant tidak bisa menghandle masalah kulitku yang kompleks dan agak kusam juga, aku akan memilih produk yang memiliki efek mencerahkan(hal ini dikarenakan aku nggak percaya ada produk produk yang bisa bikin putih)kalo baju tinggal di B**cl*n aja bleach deh jadinya he he heh.....Kali ini aku membawa skincare dari Laneige,,ya meskipun bahasa Perancis asal produk ini asli dari Korea
aku mengganti dengan bertahap,,pertama tama aku mencoba essence dulu.Walaupun dari Laneige yang populer adalah sleeping pack_EX , entah kenapa aku tidak mencoba yang itu.So kita liat Pic yang ini :


aku beli tube dengan isi 10 ml biar ekonomis dan ngga nyesel kalo ntar nggak cocok.aku membelinya disini
Owner yang ramah dan harga lebih miring aku merasa beruntung mendapatkannya dengan harga 40 ribu saja.
sample kemasan tube 10 ml ini cukup dipake sampai sebulan setengah..
Sayang nggak ada penjelasan Ingredients,hanya ada tulisan hangul khas korea,jadi bener bener buta apa saja sih bahan bahannya...dan karena produk Ol shop seperti ini di Impor langsung dari negeri asalnya jadi nggak ada BPOM nya.Entah kalo yang dijual di Konter resminya.Tapi aku merasa yakin kalo produk ini aman,,dengan catatan tidak dipalsukan ^ ^

warnanya nggak beda dengan essence essence lain yang udah ku coba sebelumnya yaitu putih encer.
selama ini aku pakai pada pagi dan malam hari,kemudian menjelang dua bulan ini aku sudah bisa menyimpulkan apa yang terjadi pada kulitku selama memakai dan setelahnya,,aku tidak menyertakan foto before after cukup di deskripsikan saja ya?!
Kesimpulan:
  • absorbsi cukup baik nggak sticky
  • nggak bikin breakout
  • efek mencerahkan kurang(mungkin perlu dipakai lengkap satu line produk,I duno!!)
  • harga cukup terjangkau 10 ml Rp.40.000,-
karena aku tidak melihat perubahan dengan memakai produk ini,,aku tidak berniat memakai dalam waktu yang lebih lama lagi alias search produk lain yang hasilnya bisa lebih dirasakan..mungkin nggak dulu untuk produk lokal secara lagi senang nyoba produk luar. Beberapa waktu yang lalu aku mengganti skincareku secara penuh dengan mencoba The History Of Whoo seol Whitening mungkin review menyusul setelah pemakaian sebulan atau lebih..ok dadah...see you next


Komentar

Postingan Populer