lipstik Maybelline colorsensational

Dua hal yang menjadi pertimbangan yang paling utama saat kamu memutuskan untuk memilih lipstik..
Khususnya bagiku
pertama, dia harus worth it
kenapa? karena rugi dong udah bayar mahal cuman buat dianggurin dilemari rias karena alasan yang ga jelas seperti warnanya bukan kamu banget padahal yang beli kamu sendiri atau bikin bibir jadi kering(padahal yang jadi masalah bibirmu kurang dirawat dengan baik) atau ternyata bikin bibirmu jadi gatel habis pake lipstik itu
kedua, dia harus punya nama
sebuah produk harus memiliki nama karena klo ngga kamu bakalan susah buat repurchase item itu lagi
ngga mau dong berantem sama mbak mbak yang jaga toko hanya gara gara kamu ngobrak abrik dagangannya lantaran bingung pas ditanya nyari apa? "nyari liupstik" lipstik apa?"em..anu em apa ya namanya
 ngga tau mbak,,,,,,,,,hwuaaah..ngeselin kan?
okeh..

saya punya item baru dilemari rias saya yaitu lipstik yang setidaknya udah menuhin 2 syarat utama tadi dan ini
 menjadi lipstik kesukaan saya baru baru ini.saya tidak terpaku pada satu brand jadi wajar kalo lipstik kesukaan saya itu banyak dan hampir setiap kali saya membelinya saya akan menyukainya


disini saya kenalkan dua nomor seri lipstik yang saya punya, warna pertama adalah jenis nude lipstik yang condong kearah coklat dengan sedikit efek shimmer kode 205 nearly there
warna selanjutnya adalah pink me up kode 045 nah dari judulnya bisa ditebak kalo warnanya bakalan ngepink,pink yang dihasilkan adalah pink medium non shimmer yaitu pink yang fit untuk berbagai macam tone kulit ini berdasarkan teori dan pengalaman pribadi saya ...jadi trust me deh!!
yang bikin saya suka:
  1. harga affordable sekitar Rp.60.000(harga normal)
  2. smooth ketika diappli
  3. kemasan cantik
  4. mengcover warna bibir dengan baik
  5. lumayan awet
karena saya lagi nggak mood mencari cari kesalahan jadi kita stop di bagian plus nya saja..he he he
okay see you!!

Komentar

Postingan Populer