SU:M 37 White Award Travel set

  
travel set skincare dari brand SU:M line whitening

Pernah denger atau barangkali nyoba brand yang satu ini?
saya baru pertamakali mencobanya tapi sudah berkali kali mendengarnya.
okey kita kenali satu satu rangkaian skincare ini

White award clear toner
  

Seperti toner pada umumnya konsistensi cair dan bening disertai aroma yang lembut tidak lengket dan terasa menyegarkan cepat meresap di pori-pori kulit saya suka itu karena saya orang yang agak tidak sabaran.

White award luminous treatment
ini adalah Essence atau serum yang biasa dipake setelah aplikasi toner.tidak seencer dan sebening toner sedikit lengket tapi tetap absorbsinya dikulit cepat dan tidak meninggalkan rasa lengket hampir tidak beraroma.

White award essence lotion

fungsinya untuk melembabkan tidak begitu ampuh, tapi saya sadar ini adalah line whitening dan saya juga tidak berharap seperti itu ketika memutuskan mencoba skincare ini,karena kulit saya bukan tipe kering yang butuh kandungan pelembab yang rich.konsistensi lotion ini mirip dengan essencenya yang sedikit kental tapi lebih putih dengan aroma khas sabun wangi menurut indera penciuman saya tidak begitu kuat tapi cukup baik dan tidak mengganggu.

White award luminous recharging cream

ini adalah cream yang sangat baik diluar ekspektasi saya sebelumnya kalau dia akan sedikit kering dikulit ternyata cukup menghidrasi kulit tanpa memberi efek banjir minyak pada pada pagi hari ketika saya menggunakannya sebagai krem malam. hal yang baik sekali bukan?
dari pemakaian sekitar 2 bulan lebih saya akan memberi sedikit kesimpulan berdasarkan fakta:
efek mencerahkan  dapet.terus terang saya rasa  saat ini saya tidak begitu cocok dengan skincare ini dan tidak meneruskan pemakaian karena jerawat saya jadi lebih parah dari sebelumnya,,saya tidak bilang kalau penyebab jerawat saya adalah skincare ini hanya saja saya perlu mengganti produk sesuai kebutuhan kulit saya dan tidak menutup kemungkinan akan kembali menggunakannya kletika masalah jerawat saya telah berakhir.
tertarik mencoba skicare ini?
meskipun harganya lumayan mahal kamu bisa coba starter kit berukuran mini yang tentu saja akan lebih terjangkau dan lebih lebih lagi kalau ternyata kulitmu tidak cocok..ahaha!!


Komentar

Postingan Populer