Innisfree Almond sugar scrub



hallooow !!
Adakah yang lagi sebel sama komedo bandel kaya saya?
Paling malas kalo mesti facial ke salon? atau suka mencet tuh komedo sampae nangis nangis?
Yup........ kebetulan karena kasus komedo juga saya bakalan sedikit cerita nih ya kalo saya jadi rajin scrubbing sendiri dirumah, mulai dari pake gula pasir,gula jawa ,gula aren.
Tapi karena belakangan segala jenis gula dirumah saya jadi cepet abis saya mutusin kalo saya mesti pake scrub khusus buat muka



Kenapa harus produk ini?
Kali ini saya tidak punya alasan khusus selain ketertarikan untuk mencoba saja, karena sebelumnya belum pernah pakai produk dari Innisfree     


Tekstur scrub ini lembut sekalipun terlihat butiran kasar dari kacang almond,ketika di pakai untuk massage kulit muka dia tidak akan mengiritasi permukaan kulit.



Untuk aromanya sendiri tidak begitu kuat,ada sedikit bebauan kacang,karena dia memang mengandung almond tetapi saya kurang menyukai aroma tersebut.
Cara pemakaian : bersihkan muka,ratakan scrub pada wajah pijat 2-3 menit lalu bilas dengan air hangat, gunakan 1 s/d 2 kali dalam seminggu



Waktu pertamakali pemakaian kulit saya sedikit terasa perih,padahal saya hanya mengoleskannya,beberapa saat kemudian tidak ada ada masalah,dan saya menyukai efek setelah pemakaian yang membuat kulit terasa halus walaupun tidak mengusir tuntas masalah komedo,cukup efektif lah untuk menghilangkan sel sel kulit mati. 
overall saya lumayan terbantu dengan produk ini
Oh iya....pic dibawah bisa dilihat ingredientsnya,maap klo kurang jelas yah walaupun klaimnya dia 5 free system termasuk didalamnya free paraben tapi saya lihat di list ingrediensnya  masih ada turunan si Paraben ini.


Kayanya cukup postingan kali ini,semoga sekilas info dari saya membantu..........

Komentar

Postingan Populer