Yess..Yess!! Cleanser Favorit

Akhirnya...pfuh dengan kelegaan yang amat sangat
Saya berhasil kembali kedunia ini (blog ini maksudnya)....
Mungkin selama ini banyak yang berpikir saya ini Blogger macam apa, nggak pernah dapet award, nggak pernah ngasih giveaway cuih,,bener bener payah bikin postingan aja jarang. saya sadar kalau saya ini bukan Blogger yang baik, whatever setidaknya hari ini saya Hadiiiir.
Okay,,, hari ini saya sangat senang, karena itu saya bermaksud membuat postingan pertama di tahun 2014 taraaaaaaa...../)(.>__<)/)
Beberapa waktu yang lalu saya berburu pembersih wajah yang harus memenuhi kriteria wajib saya yaitu ga bikin kulit sensitif saya tambah parah dan sebisa mungkin mengandung banyak bahan natural dan sodara sodara akhirnya saya membawa pulang suatu produk yang luar biasa saya sukai( karena saya jarang tidak suka dgn yang saya miliki) tolong garis bawahi  Kata luar biasa tersebut ...ok?!
Biasanya saya pake cleansing milk ato cleansing oil untuk membersihkan sisa makeup  dan kali ini saya mencoba cleansing cream

TONY MOLY Clean Dew Broccoly sprout cleansing cream

dikemas selucu mungkin Tony Moly memang TOP kalo soal packaging
ok....saya akui awalnya saya memilih produk ini bukan karena rekomendasi siapapun atau karena pernah nyoba samplenya terus memutuskan untuk membelinya,,alasan awalnya adalah karena butuh pembersih wajah saja dan terus terang produk ini memikat saya dengan kemasannya yang cute,liat aja klo ga percaya
( saya memiliki sifat yang agak impulsif mungkin ini pengaruh banget dan saya ga tau apa hubungannya sodara2)..
okey lanjut

Begini lho penampakan si cleansing cream



Isinya banyak ga habis habis kalo kamu makenya pelit apalagi cuman dipajang doang.
Konten 200 ml.Dengan kemasan yang ga bisa dibilang imut ini mungkin ga praktis dibawa bepergian,tapi mengingat sekarang banyak tersedia mini jar bagi saya itu ga masalah, betuuul??


Teksturnya

Ada butiran warna ijo


lebih dekat (tuh kliatan creamy yah)


Dari teksturnya yang creamy karena ini memang cream dan ada butiran hijau saya ga tau itu apa mungkin si brokoli(heleh sotoy!! Blogger macam apaan lu) si butiran hijau ini ketika di apply akan lumer menyatu dgn creamnya dan menciptakan efek berkilau tidak seperti cleansing milk yg biasa kupakai yang ini bener bener bikin kulit terasa halus dan tidak oily sehabis dibersihkan.
cara pakenya kamu pijat lembut creamnya dikulit wajah terus bersihkan dengan kapas,,selesai semua noda make up terangkat tuntas termasuk riasan mata kamu,,its so easy dear! n ga pake lama(  ga kaya paman jualan bubur deket RSUD)

Masuk kesimpulan pribadi setelah memakai produk ini:
  • Suka dengan packaging yang unyu
  • Suka dengan aromanya yang enak
  • suka dengan efek yang melembabkan dan bikin kulit lembut
  • entah ini efek ekstra ato gimana,pori pori mengecil setelah beberapakali pemakaian(senang)
  • Benar-benar efektif mengangkat makeup yang lumayan berat
yah saya kan udah bilang kalo saya luar biasa suka sama produk ini jadi yang ada cuman sisi positifnya aja tapi saya tetap obyektif kok,,swear!
yang membuat saya kurang suka adalah harganya  tapi masbuloh???! selama worth it,saya mendapatkannya seharga RP.146.000,- item ini sangat berguna jadi saya tidak keberatan hanya kurang suka saja,,ehem
Anyway!!
saya kasih score 5/5 kamu mesti coba yah!

okey see u next time dear 




Komentar

Postingan Populer