DUET LIPSTICK PINKY

PIXY COLORS OF DELIGHT LIPSTICK
lagi nyari lipstik murah yang mudah didapat? mungkin kamu bisa baca baca dulu ulasan dari saya


Ada dua varian yang akan saya kasih ulasannya disini
Yaitu GLAM LASTING LIPSTIK  dan SILKY FIT LIPSTICK,tentu saja keduanya bernuansa pink lahir batin,luar dalam maksud saya.
yang Glam sesuai judulnya dari segi kemasan kliatan berkilau alias metalik mudah dibedain dari yang Silky yang kesannya plastik banget.
kalau dari bentuk dan morfologinya nih..he he,agak gembul alias bulky saya suka yg slim slim soalnya
okeh.. ga usah berharap terlalu banyak deh dari sebuah penampakan fisik yang penting kan hatinya iya nggak non??,,eh isi dan kualitasnya gitu maksudnya

Disini punya saya :
SILKY FIT LIPSTICK 218 NUDY PINK
GLAM LASTING LIPSTICK L307 PURPLE BREEZE
netto 3,8 gr



Yuk kita buka tutupnya..
Nah kalau menurut saya nih kemasannya yang ga enak diliat itu udah terbayar kok kalo liat warna unyu kaya ginian( saya paling ga tahan kalo liat lipstik dengan warna yang soft seperti ini)
alhasil dilemari dan makeup pouch saya dipenuhi warna macam beginian..alamaak

kiri: L307 Purple Breeze
Kanan : 218 Nudy Pink

Karena saya lagi ga pede pamerin bibir saya yang super seksih jadi kita
Lihat swatchnya aja yah di pic berikut

Kiri :Glam Lasting Lipstick
Kanan : Silky Fit Lipstick

Purple Breeze memang lumayan tahan lama dengan efek yang melembabkan dengan satin finish
sedangkan Nudy Pink cukup pigmented,semi matte tapi mudah membaur dengan rapi dibibir saya hanya saja dia perlu sedikit kelembaban dgn bantuan lip balm sebelum kamu pake lipstik ini dan sangat disayangkan cepet banget ilang warnanya kamu mesti sering 3R( retouch, repot,rempong)
Note: kalo bibir kamu agak gelap jangan pilih shade 218 ini ya!

Yang saya suka dari lipstik ini :
  • Warnanya bagus dibibir saya
  • Harganya murah,kalo ga salah 25-35 ribu saja,saya lupa tepatnya
  • Produk yang mudah didapat bisa dibeli ditoko2 kosmetik terdekat 
Yang saya tidak suka :
  • Stay power ga begitu strong,meskipun yang seri Glam Lasting Lipstick
  • Kemasannya seharusnya bisa sedikit diminimalisir biar ga makan tempat makeup case
  • Cukup dua aja point tidak sukanya,,he he
Kesimpulan :
Produk ini walaupun tidak masuk item favorit saya,sebagai bentuk apresiasi saya terhadap harganya yang affordable, saya tidak begitu berharap banyak karena sejujurnya ini sudah cukup bagus kualitasnya yang jelas dia bukan produk abal dengan merek ga jelas..iya nggak?

yup...semoga ulasan dari saya membantu

Bye!!!  


Komentar

Postingan Populer