MIZON Snail Skincare

Hai Cantik!


Postingan pertama di tahun 2015,dan aku memilih untuk menulis ulasan beberapa produk yang sangat populer belakangan ini yaitu skincare berbahan dasar Snail secretion filtrate  atau lebih dikenal dengan lendir siput..
hah?? 
Iya, menurut peneliti khasiatnya beragam seperti pelembab, memperbaiki kulit dari jerawat sampai stretchmark,juga untuk mengencangkan kulit.
wuah..
Ada beberapa Brand yang juga mengusung Snail skincare contohnya SecretKey dan ElishaCoy,kali ini saya akan memperkenalkan dari MIZON.
Namanya bikin haus gitu yah? iya tapi ini bukan minuman kali..tapi kalo nekat coba aja dulu ditenggak sapa tau lebih terasa benefit produk,,ciahaahaa
Brand Korea yang satu ini mungkin tidak semua orang kenal tapi buat para pecinta korean skin care pastilah tidak asing mendengarnya.

oke kita bahas secara singkat yah
Snail All In One Repair Cream





Saya memiliki ekspektasi yang baik ketika memilih produk ini  dan ternyata saya tidak salah.sebagai gambaran awal cream ini tidak thick meskipun terlihat agak lengket absorbsi cepat serta tidak berbau aneh meskipun kandungan Snail Mucusnya mencapai 92 %,saya bahkan tidak tahu lendir siput yang dimaksud memiliki aroma atau tidak,produk ini juga tidak memiliki aroma wewangian.
fungsinya adalah memperbaiki kulit yang rusak  tapi tidak untuk menghilangkan noda hitam maupun scar yang terjadi akibat jerawat dia lebih ke arah memperbaiki tekstur kulit(berdasarkan pengamatan saya terhadap efek produk dikulit saya) secara perlahan menghaluskan kulit,tentu saja dengan bantuan skincare lain yang saya pakai produk bekerja lebih baik.


Cream ini bisa digunakan pagi, siang atau malam hari,setelah mencuci wajah dan menggunakan toner atau Starting treatment essence(seperti yang saya sering pakai) kamu bisa langsung mengoleskannya dilanjut tahapan skincare lain,karena sangat ringan cream ini sangat baik digunakan sebelum kamu pake skincare yg ber layer sekalipun.Meski baik untuk tipe dry skin dia juga tidak merangsang produksi sebum berlebihan untuk kulit yang oily(kulitku normal cenderung berminyak akhir akhir ini terasa lebih berminyak karena cuaca yang panas)
sekalipun tidak instan hasilnya sangat memuaskan bagi saya yang sudah menggunakan hampir dua jar dengan konten 75 ml.
Ssst...(milia atau bintil kecil yang biasa ada di kulit sekitar mata berkurang dengan signifikan) mungkin dengan sedikit bantuan eye cream yang selalu rutin saya gunakan.
jerawat juga sembuh dengan cepat dibandingkan dengan tidak memakai produk ini..wow!
Harga : Rp.180-250 rb
contain : 75 ml
Repurchase : absolutely yess
direkomendasikan :kulit berjerawat dan kasar

Lanjut ke produk berikut

Snail Repair Intensive Ampoule


Contain 80 % Snail filtrate dan dimix dengan bahan lain yang berasal dari ekstrak tanaman dan buah buahan.menurut saya dia lebih rich karena terasa lebih lengket dengan penyerapan sedikit lebih lambat,tidak terasa berminyak dan kulit terasa lembab seketika.



Oh iya kalo kamu bingung apakah Ampoule sama dengan serum?
jawabannya adalah berbeda,ampoul memiliki bahan aktif yang lebih banyak serta lebih mudah diserap kulit dibandingkan essence/serum.Biasa dipakai setelah kita memakai serum.
Produk ini merupakan Step  ke-2 setelah pemakaian  Snail All In One Repair Cream  



Dikemas higinis karena berbentuk botol kecil dilengkapi pipet,cukup satu tetes untuk sekali pemakaian.
Saya tidak bisa menulis banyak mengenai efek dari pemakaian produk karena saya pikir ketika kita menggunakan rangkaian perawatan berbahan Snail filtrate  ini   akan saling membantu dan meningkatkan kerja produk.Meskipun ketika kamu memutuskan untuk mencoba salah satunya saja mungkin  juga akan menimbulkan manfaat yang tidak kalah bagus.
Jujur saja saya jarang memakai Item yang ini dan itu salah satu alasan mengapa saya tidak bisa maksimal dalam menggambarkan apakah produk ini bekerja dengan baik atau tidak.
Harga : 200-250 Rb
contain :30 ml
Repurchase : no



Snail Recovery Gel Cream


Produk dengan konsistensi gel bening ini memiliki  74 % sekresi filtrate lendir siput yang membantu regenerasi kulit(sedikit lebih rendah dari All In One Repair Cream dan Ampoule)cocok untuk kulit berminyak harga juga lebih ekonomis  dalam  kemasan tube berwarna dusty pink..cute yah..



 

Efek jangka pendek yang tidak kalah bagus jika kamu memakainya secara terpisah,maksud saya tanpa harus dicombine dengan repair creamnya.Menenangkan kulit dan melembabkan kulit yang bermasalah.Produk Snail Skincare ini  juga baik untuk pori pori yang besar serta mengurangi kerutan jika dipakai secara teratur.(menulis berdasarkan Klaim produk)


Harga : 80-150 rb
contain :45 ml
repurchase : yess..maybe
Recommended : oily skin

Sebagai informasi Mizon Snail series ini juga memiliki Produk BB cream dan face mist,saya belum berkesempatan mencoba kedua produk tersebut.  



Produk berikut merupakan Skincare yang hanya dipakai dimalam hari tetapi karena ada judul Snail disitu saya juga akan mengulasnya sedikit disini hanya karena malas membuat review terpisah mengenai sleeping pack


Snail Wrinkle Care Sleeping Pack

Sleeping pack merupakan tahapan perawatan dimalam hari yang dipakai sebelum tidur dan dicuci setelah keesokan harinya,biasa dipakai diakhir skincare rutin atau dipakai sendiri secara terpisah
oke..kita bahas secara singkat yah(dari tadi singkat melulu)

 Info produk:
Mizon Snail wrinkle care sleeping pack
isi 80 ml
harga Rp.140 rb(harga bisa berbeda disetiap seller)


Sleeping pack ini juga mengandung Snail mucus(tidak dicantumkan berapa persen) dan kemasannya juga berwarna kecoklatan,disertai sendok spatula kecil untukpemakain yang higinis.
fungsi sleeping pack ini antara lain untuk revitalisasi kulit yang lelah,mencerahkan dan mengembalikan kulit ke kondisi terbaiknya ketika bangun tidur.



Sleeping pack dipakai 1-2 kali seminggu bukan 1 atau 2 minggu sekali ya sayaaaang,malas banget sih ketauan kan,tapi kalo kamu rajin juga jangan setiap malam kali! dia mirip sekali dengan masker bedanya dipakainya semalaman dan dibilas keesokan harinya
walaupun terasa lengket dan tidak menyerap dengan baik dikulit karena teksturnya agak licin(apalagi sleeping pack ini dianjurkan dipake agak banyak dibandingkan cream malam biasa)
saya bisa bilang produk ini benar benar bekerja dengan baik untuk kulitku,karena setiap kali jerawat bulanan mau muncul,produk ini menggagalkan usaha jerawat untuk memperparah diri,alhasil dia kempes dalam semalam...ah masa sih? pasti kamu mau bilang gitu...makanya saya sangat menyarankan untuk mencobanya sendiri dan kalaupun ternyata jerawat kamu tetap bandel jangan salahin saya dong,,salahin aja produknya ...hi hi

dibawah kamu bisa lihat ingredientsnya sebagai informasi saja


Dilihat sekilas banyak banget ekstrak buah buahan dan bunga,ini artinya dia mengandung bahan natural yang baik untuk kulit, ini dia salah satu alasan kenapa saya sangat mencintai korean skincare bukan karena saya tidak cinta produk dalam negri,tapi gini yah...coba dong indonesia punya produk skincare non paraben dan bahan berbahaya lainnya serta banyakin bahan alaminya saya kira itu akan lebih baik.Ayoooo indonesia kapan lagi mau berinovasi biar ga kalah sama produsen luar sana,biar saya juga jadi cinta sama produk sendiri,biar saya ga perlu susah susah beli skincare aja mesti ke korea(jiaaah),eh belanja onlen maksutnya..juga biar yang lain yang satu visi dengan saya juga beralih ke produk dalam negri untuk meningkatkan inflasi dan perekonomian yang akan berdampak baik bagi rakyat indonesia....apaan ya kok jadi ngalor ngidul gini.

sepertinya sudah mulai tidak fokus tandanya saya mesti udahan nih
semoga tulisan saya bermanfaat yah,,next time ketemu lagi kalo udah mulai pulih konsentrasinya

see you! bye..bye
muaaach

Komentar

tarranso mengatakan…
punya review Saint Peau Eco-Friendly Snail Balancing Aqua Ampoule ga, min?

Postingan Populer