Chanel perfection lumier long wear flawless fluid make up

CHANEL PERPECTION LUMIER





Make up flawless dan tahan lama adalah salah satu yang menjadi pertimbangan ketika memilih suatu produk dekoratif.dua hal yang tidak bisa dipisahkan juga karena penting untuk menjaga penampilan yang menarik sepanjang hari apalagi yang kerjanya banyak bertemu orang.kesal juga ketika kita menghabiskan waktu lumayan lama untuk merias wajah kemudian 2-3 jam kemudian hasilnya tidak sebagus saat pertama kita mengaplikasikannya..


Sebetulnya saya sangat jarang memakai foundie untuk sehari hari,karena terkesan berat dan tidak nyaman,nah persepsi saya berubah ketika menggunakan foundation dari Chanel yang satu ini yaa Perfection lumier Long Wear flawless fluid make up membuat make up lebih tahan lama dan terasa sangat nyaman digunakan bagaikan kulit kedua serta menjanjikan make up yang sempurna selama 15 jam wow yaa? Hehe apakah kenyataan sehebat klaimnya kita buktiin yuk.produk disertai SPF 10 untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari meskipun begitu karena SPFnya tidak 
Cukup tinggi jadi saya selalu menggunakan sunscreen sebelumnya.
Buat yang penasaran ingredients produk apa aja silahkan cek picture dibawah saya sertakan informasinya disisi boks kemasan



Sekarang lanjut membahas tekstur foundie ini,karena judulnya fluid mungkin teksturnya antara watery dengan creamy medium lah yaa gimana ngejelasinnya,ketika diapply kekulit dia tergolong cepat keringnya tetapi tetap nyaman dan mudah diratakan,saya lebih suka memakai jari saja sebagai aplikator suka males ribet pake brush.


                  


Sory yaa penampakan tangannya lagi kelihatan tidak fit karena saat itu terkena alergi kulit oiya saya menggunakan shade B30(beige 30)
Awalnya saya pikir ini akan worse atau terlihat lebih masuk ke yellow under tone tapi buat saya yg pink undertone cocok tuh.



Okey kita akan lihat selanjutnya hasil pemakaian diwajah saya dibawah foto saya tanpa pakai riasan( bare face) cuman pake eyebrow aja dikit hehe


Kalau alisnya ga dibentuk gini saya langsung kehilangan kepercayaan diri sekitar 50 % ketika harus foto foto dengan kulit polos no make up pokoknya alis tuh udah increase 50 point buat saya kalau harus keluar rumah..hihi ada yang sama kaya saya ga yaak?


Ditotol totol dibagian wajah sebelum diratakan kalau saya make foundie gini udah dari dulu sih



 Taraaaaa ini udah diratain seluruh wajah 
Tampak lebih fresh dan bright kan? Karena saya tak punya banyak noda hitam saya tidak bisa bicara banyak mengenai coverage yang jelas kulit jadi lebih mulus dan pori pori juga samar.
Picture dibawah Menggunakan pelembab sebelumnya tanpa base/primer cuman pelembab ditimpa foundie



Setelahnya kita pakai loose powder  buat ngeset foundationnya
Yang dibawah foto saya udah siap mau jalan make up minimal aja sih hehe
Formula :
Serum:Privia intensif whitening serum
Pelembab:Sulwhasoo snowise brightening cream
Foundation:CHANEL PERFECTION LUMIER LONG WEAR FLAWLESS FLUID MAKE UP SPF 10
shade B30
Bedak:Ultima naked face loose powder L3
Brow :ELF lock on liner eyebrow cream medium brown
Lip: purbasari matte lipstick#83 combine wardah long lasting lipstick #2 (saya kadang suka mengkombinasikan dua lipstik dengan warna berbeda karena tidak suka warnanya hal ini untuk menyiasati biar lipsticknya tetap kepake)



Overall saya suka foundation ini,bukan karena terpaksa yaa ini jujur sayabenar benar suka hasilnya yang tidak membuat tampilan flat matte tapi sedikit berbinar bukan karena harganya yang mahal saya harus suka,untuk baunya juga bikin nagih buat disniff,saya tidak merasa rugi beli produk ini mahal mahal,its worth to try .untuk ketahanan sendiri saya buktikan sekitar 5- 6 jam dia tak perlu touch up bedak karena masih oke diatas itu hanya perlu sedikit dirapikan,untuk informasi kulit saya cenderung oily di beberapa bagian dan foundie ini tidak membuat adonan make up(adonan? Bikin kueh ya bu")menjadi cakey gitu dia tetap bagus meskipun wajah saya sudah mengeluarkan kilau minyak..hehe jadi terkesan glowing ala koren skin gitu.

Dapetin produk ini dimana?
Kemaren sih belinya di brandedmakeup salah satu merchant di Situs perbelanjaan online
Harga?
Sekitar 800-900k
Pilihan shade?
Setahu saya ada sebanyak 12 shade yg bisa dipilih untuk disesuaikan Biasanya kodenya Beige dan Beige Rose

Okey sampai disini review hari ini semoga bermanfaat silahkan tinggalkan komentar dan saya akan replydengan senang hati,,,
See you to the next post!


Komentar

Postingan Populer