THE BALM MANIZER SISTERS




Jenis Finishing yang aku suka untuk make up wajah adalah glow dan sedikit berbinar  bukan matte yang flat sehingga aku butuh semacam produk dekoratif yang mengandung shimmer.tidak mudah menemukan efek dari shimmering yang pas tidak berlebihan dan norak serta menghasilkan make up yang halus.

Saat ini saya berhenti dan cukup puas dengan Produk Luminizers dari The Balm, kali ini saya memilih The Manizer Sisters yaitu Mary-lou sebagai luminizer,cindy lou sebagai contours,dan Betty lou sebagai Bronzer dalam satu kemasan praktis,walaupun saya sebenarnya lebih butuh mary lou saja.tapi kalau bisa 3 mengapa memilih satu? haha




Berhubung muka saya tidak begitu boros make up 'yap muka cuman satu toh?saya pikir kemasan ini jadi pilihan yang efisien karena The balm manizer satuan lebih besar ukurannya dan bakalan butuh waktu lama menghabiskannya.

saya suka Bagaimana The Balm mendisain kemasan sedemikian rupa sehingga terkesan unik girly juga khas,retro gimana gitu' juga eyecatching banget menambah nilai plus buat calon pembeli untuk memilih produk ini.Kenal Brand ini karena iseng cari Primer,sebelumnya udah pake Time Balm Face Primernya saya juga suka yang itu mungkin direview kapan kapan dah.




Penilaian saya produk ini pigmentasinya sangat mudah keluar pas di apply diwajah tetapi khusus untuk cindy lou dia agak sedikit bandel ,kurang cocok kalo kamu mau pakai sebagai blush hint pinknya ga akan keluar hanya saja kalo di combine sama blush yang matte efeknya bakalan pas.kalau untuk betty lou sendiri menurut saya udah pas buat dipakai sebagai bronzer




Mari kita coba lihat sedikit diwajah saya
Ini foto saya yang minim make up


 Kita gunakan blushing brush  aja saya gampangnya pakai itu dan yg ketemu cuman ini hahaha maap maap..kita tes yang mary lou aja kali karena ini review bakal singkat udah keburu mau jalan.



Cuss lihat foto dibawah deh" kliatan beda kan?
Lebih hidup gitu auranya meskipun makeup minimal tanpa lipstik lagi tapi tetap cakep kan.


Nah kalo ini udah dipakein lipstik bibirnya tapi fokusnya teteep di tulang pipi sama hidungnya dong


Saya sih belum berniat mencari produk highlighter baru sementara habisin yang ini dulu karena saya cukup suka , dan mungkin akan repurchase 

Beli dimana? 
Kamu bisa dapetin dikonternya langsung atau beli via online shop tapi katanya yang paket manizer sisters ini bakalan susah dicari.
Harga?
325k-350k kisarannya segitu

Sekian review singkat hari ini 
Tinggalkan komentar anda dan saya akan senang membalasnya.



Komentar

Postingan Populer