curhatan produk decoratif lokal brand range 30-40 rb

  • lipstik trisia SB-1 silver cup
  • blush on wardah new series B
  • rivera eye shadow 01 brown shimmer

awalnya aku pengen nulis mengenai item yang menjadi  favoritku minggu ini,hanya saja begitu banyak hal hal yang jadi kesukaan ku minggu ini mulai dari main game ,masak menu baru sampai kerudung juga sepatu..tapi bingungnya sebenarnya aku ini mau nulis apaan pengen review apa curhatan..gimana kalo bacain curhatan aku aja deh
jadi nih yaa,,ceritanya aku pengen nyari blush on wardah seri B yang sudah tandas,kemudian mbak BA toko langgananku promosiin warna baru seri B ini,yang lama sih ada tapi aku kepincut warnanya yang pink sweet heart oh beibeh,,alhasil aku yang berniat membeli shade lama tergiur sama yang ini(nyesel kenapa aku tak beli sekalian yang seri lama)biar bisa disandingkan,pengen liat warna lama bisa dicek postingan terdahulu tentang komparasi blush on 
blush on yang terdiri kombinasi dua warna atau lebih menurutku lebih pas untuk kulitku yang seperti bunglon ini (kadang kulit itu memang aneh ya??)

warnanya memang tampak rada pink pucat,tapi dikulitku masuk aja(ingat "bunglon")  ada sedikit shimmer yang membuat hasil akhir berbinar dan cuantik sekali.. kamu mesti coba ( catatan : aku bukan klan pecinta dead matte)..harga produk ini yaitu RP.37000
kita ber alih ke lipstiknya yang juga pink ( hallooow.... secara pink nggak ada matinya,,bikin kamu yang memakainya awet muda ).kali ini dari TRISIA SB-01silver cup (sama sekali nggak silver)
apli ditelapak tangan

gimana ladies? cantik khan si Trisia lipstik ini. keunggulannya adalah tak bikin kering bibir dengan medium coverage yang sedikit glossy
kekurangan : warnanya tidak tahan lama hanya sekitar 3-4 jam saja.(lipstik glossy emang  kebanyakan gitu kayaknya yah.^ ^ .penilaianku ia sekelas sama lipstik o*i**ame wonder colour dengan harga lebih enteng Rp.37 rb saja
item terakhir curhatan hari ini adalah eyeshadow RIVERA 01 brown shimmer
kiri : coklat (shimmer),ungu (matte),merah (matte),cream pink(shimmer)
berlaku untuk eyesadow pun aku suka dengan yang ber shimmer (bukaaan ..ane bukan fans Sy**r**i)
tapi yakin nggak ada yang bakalan suka kalo terlalu lebay,pinter pinter mix and match hal itu nggak bakalan terjadi dong!,,yang ini nih bisa dijamin nggak gitu jadi dont worry(percaya deh aku sering pake kok)
terpikir kemasan biru donker itu,semakin dilihat semakin nyadar kenapa lokal brand seperti inez,trisia,rivera  ranee (mis : eyesadow,lipstik juga)  bernuansa dark blue..lupakan saja  statement ini.
harganya Rp. 35 rb, harga yang sangat murah untuk kualitasnya yang jempol (penilaian pribadi bukan promosi).eyeshadow ini melekat  dengan sempurna sampai aku selesai aktivitas dan membersihkannya sekitar 6 jam-an(jam kerjaku)
darimana aku menilai kualitas suatu produk decoratif?
  1. intensitas warna
  2. minim iritasi/reaksi alergi
  3. stay power
  4. dan yang terpenting adalah adanya no register di BPOM(selalu selaluuuu mengingatkan)
harga adalah sesuatu yang relatif untuk menilai quality suatu produk
oke segini aja semoga menyenangkan mampir untuk baca baca disini

Komentar

Postingan Populer