nyoba nyoba produk baru

menemukan suatu produk favorit mungkin bukan hal yang mudah,contohnya saja aku beberapa kali mencoba produk yang di rekomendasikan baik itu dari FD sampai  bisikan gaib sang BA didunia nyata,karena untuk membeli sesuatu aku sebelumnya harus mendapatkan rujukan terlebih dahulu...kan kalo kita mau berobat kefasilitas kesehatan juga kadang kadang harus membawa surat rujukan..(ngaco)
lain ceritanya kalo lagi galau diawal bulan,,meski situasinya jarang terjadi aku pernah membeli lipstik hanya karena aku tertarik sama warnanya atau ketika menemukan bronzing lucu berbentuk bunder bunder kecil,dan aku sama sekali tidak memiliki juknis tentang produk yang kubeli ini asalkan ada no reg POM,sikat aja.tanpa memperhatikan kecocokan dan chemistrynya dikulit kita (ngaco lagi)...
semua produk itu bagus karena kembali lagi pada prinsipnya,setiap orang berbeda,yang ada hanya cocok dan tidak cocok..
trisia TWC

ngomong ngomong soal kecocokan aku menemukan sebuah benda yang menjadi kandidat TWC terbaik tahun ini (penghargaan versiku),kenapa aku begitu excited???
inilah alasannya: mungkin kebanyakan orang tidak familiar dengan brand TRISIA PT Tri Tunggal Sinar Jaya,
produk dalam negeri sendiri yang mengeluarkan produk yang yang menurut penilaianku amat amat bagus khususnya untuk TWC dan lipstiknya. aku pernah baca di Forum FD tentang serum soy bean nya rata rata mereka bilang bagus buat mengusir komedo,tapi belum sukses untuk membuatku selingkuh dari serum H**ala*o shirojyun essence. aniwe kenapa ya produk dengan kualitas sebagus ini  belumlah dipromosikan dengan maksimal,sangat disayangkan,mengenalnya bagaikan mendapatkan harta yang berharga
TWC Natural finish with UV filter(natural)

yang kupunya ini adalah Natural finish varian lain yaitu Natural White(aku belum coba yang ini)
 nah yang sukses melancarkan bujuk rayu sehingga aku membeli produk ini adalah oom BA....HAH??? iya soalnya si om om penjual memang benar benar perhatian,pertama kali aku bertandang ketokonya,beliau sudah care banget sama pelanggan dan ngerti banget shade yang cocok dengan kulitku,niat awal aku cari eyeshadow soft orange..ditawarkanlah oleh si oom dari INEZ kosmetik "ATHENA"

..reaksiku langsung semangat karena sesuai sama yang aku cari warnanya..kemudian dia nawarin bedak  dari REVLON yang powdery foundation,berhasil kutolak dengan mantap karena aku udah nyoba dan menurutku ketahanannya terhadap oily skin kurang nendang,trus tak menyerah ditawari lagi dari ULTIMA II,hm hm  sambil sumringah aku katakan NO!
why ?? harganya nggak sesuai budget belanja kali ini
akhirnya si oom membawakan aku andalannya si TRISIA ini "awalnya aku benar benar terheran heran mengapa beliau begitu paham seleraku akan shade bedak,tak lama kusadari ternyata shadenya cuma natural and white"(dong dong banget sih) dengan berbagai macam jurus akhirnya aku pasrah membeli TWC natural finish dan lipstik seri 175 hot chocolate , review mungkin nanti,tapi dapat kusimpulkan ini termasuk lipstik kesukaannku karena coveragenya yang oke
  kembali membahas TWC yang belum kelar
mengandung Benzophenone -3,biasanya digunakan dalam produk tabir surya,soal kontroversi bahan ini aku tidak begitu mengikuti jadi no comment.
diluar itu TWC ini menurutku sangat baik diterima kulitku dan cocok dipadukan dengan skin care dan sun protector yang kupakai saat ini,daya tutupnya juga jempolan,dan efek yang benar benar terasa adalah ketika beberapa teman menanyakan "kamu pake bedak apa sih??(jujur bukan promosi) nah lo apa arti dari pertanyaan mereka,,tentu saja karena ingin tau makanya nanya.
untuk harga,,aku memiliki opini kalau untuk produk sebagus ini 60 ribu adalah murah.
untuk ketahanan?cukup memuaskan sekitar 6 jam an masih mulus tanpa efek kelunturan keringat(info:jenis kulitku normal oily di T zone) malah didaerah T yang oily tampak berbinar sehat

gambar ini aku ambil habis pulang kerja

formula:
  • skin care  : tomagohada face wash,hadalabo shirojyun series.
  • sunblock : acnes UV tint SPF 30
  • TWC : Trisia natural finish(natural)
  • cheek : blush on face on face blooming rose
  • lip : oriflame pure colour "rose desert"
catatan : aku tak pernah menggunakan foundation sehari hari,prinsipku dandan berat itu cuma untuk acara khusus.
dan TWC itu kan sudah mengandung foundie sebenarnya,berlebihan nggak sih kalo ditambahkan sebelumnya?
puas dengan beberapa percobaan produk baru ,rasanya jadi ketagihan untuk mencoba varian lain dari label yang sudah kubuktikan sendiri ini,ada semacam kebanggaan karena memakai produk dalam negri tanpa perasaan munafik,maksudku ini memang benar benar bagus sehingga tidak berlebihan kalau kita membelinya dan menjadikan favorit..
oke sampai disini.....(^__^)

Komentar

Postingan Populer