produk hair tonic kesayangan

pada saat ini aku ingat sebenarnya aku memiliki ritual yang tidak pernah kulewatkan setiap minggunya.
walaupun mungkin normalnya orang lain akan melakukannya setiap hari.
memakai tonik atau penguat rambut.karena aku sehari hari adalah hijaber rambut rontok kadang tidak bisa dihindari,aku nggak pernah pake hair dryer,juga nggak colouring atau rebonding or smoothing,sumpah deh aku orang yang paling malas buat ke salon...meskipun buat perawatan kulit atau rambut sekalipun.tapi bukan berarti nggak pernah melakukan perawatan sendiri.untuk rambut aku keramas seminggu 2 kali dengan kondisoner dan krembat sebulan sekali,nah untuk tonic aku pakai sehabis keramas.

untuk produk yang masih setia kupake adalah:
  • INTENSE ultimate care hair tonic
yang ini tidak memiliki varian..mengandung 15 protein asam amino agar akar rambut  menjadi sehat  kuat dan tidak mudah rontok,tersedia shampo dan kondisionernya(aku nggak pakai)
yang kusukai dari intense adalah bentuknya yang..... yap......(^ ^V) spray yang mengefisiensikan tiap kali pemakaian.
tinggal pencet cet  cet...
harga : sekitar 50-60 ribu
khasiat yang dirasakan : efektif mengurangi kerontokan untuk jenis rambutku yang tidak pernah terpapar colouring,rebonding dan lain lain.
plus:aroma lumayan bersahabat dan ada efek lembab
minus: harganya lumayan maharani untuk 35 ml
  • GARNIER neril hair tonic
 neril punyaku adalah yang cool & fresh seri ini merupakan anti-loss dengan warna hijau muda
pemakaian selang seling dengan intense tidak masalah untuk kondisi rambutku,sebenarnya aku jarang memakainya karena alasan kepraktisan.lihat saja bentuknya yang gendut(masalah lagi??!!)
harga: content 100 ml sekitar 24-30 ribu
khasiat:lumayan untuk merangsang pertumbuhan rambut(kok???) iya efeknya memang seperti itu
itulah kenapa aku masih setia.(padahal aku jarang pakai)ketahuannya dari survey rambut kakanda yang mulai subur(dia sudah lama pakai)
 plus:aroma fresh( kenapa ini jadi masalah??,karena ini akan mempengaruhi mood kita untuk memakainya.)
minus:aplikasi tidak nyaman kadang jadi tidak merata distribusinya.

 tambahan:
diluar topik pengen curhat apa yang mengganjal dihati,sebenarnya aku memang bukan beauty blogger karena apa apa yang kutulis adalah murni jurnal(untuk menjadi beauty bloger  mesti benar benar "smart" dan kusadari aku tidaklah sepintar itu untuk menjadi bagian kumpulan ini) (T.T),aku membeli suatu produk karena memang aku butuh dan kupakai bukan karena aku ingin memperbanyak review di blog ku,kebetulan saja aku memang suka coba coba suatu produk dengan yang lainnya  hanya sebagai bahan perbandingan,buktinya untuk skin care aku nggak banyak ganti ganti kalo emang udah bagus dan cocok,mengapa ganti ganti .lain halnya dengan produk decor,senang dong punya lipstik warna warni ,atau eyeshadow sesuai mood kita.jadi kalau ada yang nggak suka atau protes karena tulisanku tidak standar(standarmya apa yah),dimaklumi saja karena sebenarnya           "siapalah saya ini" menulis adalah hal yang baru bagiku,tapi dunia beauty care bukan hal baru bagiku. aku sudah menjelang 30 dan aku akrab dengan dunia ini sejak usia 16.dan memulai curhat di blog baru baru ini biar nggak dianggap gaptek saja meski aslinya aku memang nggak begitu update( kalo ada yang ngiri,,ngiri in apaan I have nothing)
kuingatkan saja diriku bukan menyindir atau bermaksud usil..setiap orang itu unik dan memiliki ciri khas pantang buatku mencela yang orang lain  karena untuk membuat sesuatu apapun itu butuh perjuangan dan memliki nilai sama halnya dengan pendapat orang lain yang harus dihargai tak perlu menyakiti hati orang lain hanya karena kita tak setuju dengan apa yang ditulisnya
hmmmm sok dewasa ya


Komentar

Nisa Ana mengatakan…
Waktu pake intense ada efek ky rontok gt g si mbak?
Nisa Ana mengatakan…
Waktu pake intense ada efek ky rontok gt g si mbak?

Postingan Populer