body butter fruity

lets share about body care
sob,ritual apa yang kamu lakuin sehabis mandi ?? kalo aku oles oles. why ?
jawabnya simple bcause I'm woman, biar wangi,kulit lembut dan terlihat terawat
untuk itu aku memilih body butter(aku gak ngerti bedanya apa sama body cream,mereka terlihat sama)
dibanding lotion yang teksturnya lebih cair Bobu ini lebih terasa melembabkan,itu alasan pertama aku suka.
ada dua yang sekarang lagi kupakai,kemaren sempat pake body cream oriflame volare,delicacy,tapi buatku kemahalan dan dari brand mustika ratu olive body butter(baunya membosankan) sempet juga yang rose.tapi kita bahas yng ini aja ya
bobu wardah dan herborist
keduanya lokal dan beraroma buah,bukan hanya aromanya dia memang mengandung sari buah(dicek di Ingredients)alasan kedua memilih Bobu ini karena aromanya yang beragam
kita kenalan sama mereka satu persatu









Passion fruit body butter
 dimulai dari wardah Passion Fruit,warnanya soft purple,baunya ya memang markisa agaknya
mengandung sari passion fruit ,shea butter&Vit A yang jelas ada label halal MUI,sayangnya dia nggak ada UV protection dan masih mengandung Paraben(aku sekarang lagi Parno kosmetik atau skin care berparaben)sedapat mungkin mengurangi paparan dengan bahan kimia yang satu itu,kalo efeknya body butter ini memang lebih lembab dikulit tanpa meninggalkan rasa lengket dari segi kemasan bagus sih mirip kemasan body shop tampaknya..well


kita kenalan sama ini yuk

Herborist Body butter banana
herborist pertamakali denger dan liat produk ini karena lulur balinya itu
ternyata baru baru ini ada Body lotion dan body butternya juga.
dengan kandungan sari banana,ada UV protect,trus ada efek whitening juga trussss long lasting fragrance(aku setuju sama aromanya yg lumayan awet) ingredient kulihat banyak dari bahan alaminya tapi tetep  tidak bebas paraben,pertama kali aku mengendus aromanya aku suka tapi lama kelamaan menimbulkan nausea(toleransi tiap org itu beda)
aku lebih merekomendasikan aroma mangga dia lebih bersahabat,tidak kusertakan disini karena udah end.
kita bandingkan konsistensinya

dari herborist berwarna putih susu tekturnya lebih creamy( meski ada whiteningnya keknya tidak begitu ngefek)


wardah memiliki warna ungu soft sekali,terasa lebih berminyak karena kandungan shea butternya itu
(I guess)
mungkin next time pengen coba buah lain kalisalnya baunya memang enyak enyak
okeeee semoga bermanfaat bagi yang pengen nyoba Bobu.

Komentar

dz mengatakan…
aku juga sempat pake Herborist body butter. Tapi ternyata pas dibaca ingredientsnya, dia mengandung Benzophenon, menurut info yg pernah aku baca sih kandungan benzofenon (BP) pada sebagian besar produk tabir surya merupakan faktor pemicu Endometriosis.
ngeri juga yah... jadinya aku buang deh, ngga pake lagi.
be aware ya, Ladies...:)

yahoo pernah ngebahas ttg bahaya Benzophenon, disini -> http://id.she.yahoo.com/penggunaan-tabir-surya-picu-endometriosis-070038919.html
Ikbar Najmi mengatakan…
Hi,,dz
ngeri juga ya kalo memang Benzophenon se Berbahaya itu,,,memang ini salah satu bahan yang mengundang kontroversi..so makasih udah diingetin biar lebih waspada menggunakan produk yg mungkin memiliki kandungan kimia berbahaya..

Postingan Populer