dandan cantik tanpa menor

pada suatu kesempatan yang langka,aku tertarik dandan full saat kekantor meskipun sehari hari aku tak begitu suka dengan makeup berat..dan meski gitu .......jgn salah, aku paling suka beli seperangkat alat makeup... kebanyakan disimpan aja nggak mungkin kan kalo dipake semua
hari ini kuperkenalkan
untuk dasar MU aku pake skin aqua pelembab berSPF 25 yang UV Mild milk..enaknya dia cepet meresap dan nggak lengket seperti sunblock kebanyakan
trus untuk TWC fave aku punya second choice selain Caring yaitu Revlon powdery Foundation,teksturnya nggak powdery tapi seperti foundie padat dan bisa langsung diapply tanpa membasahi spon,hasilnya agak glowing kalo pake blush on sekali blot udah kelihatan merona(hemat).
eyeshadow yang kupakai disini adalah Caring Colour luxurious perfecting shadow Earth Light,karena sifatku yang nggak suka menarik perhatian, pilihan yang bagus untuk memulai adalah dengan warna natural ( sssttt sebenarnya alasannya bukan itu )lanjuuut blush on from wardah seri C dia terdiri kombinasi 2 warna dipake terpisah pun boleh... suka suka
bagian bibir ada LC maybelline Cranberry jam lalu dilanjutkan dengan Sariayu lipstik muara kuin 01
 terakhir eye pencil oriflame very me night fever untuk line mata atas dan very me double trouble night glow aku pake yang yg putih untuk line bawah.inilah hasilnya :
tampilan umum (di imut imutin)

untuk sementara aku tak begitu berani ber eksperimen dgn warna warna terang palagi buat pergi kerja,,,karena yang kuhadapi setiap hari itu orang sakit parnonya Px jadi langsung sembuh sakit giginya trus jadi sakit mata ngeliat operator udah kaya rainbow cake..

eyeshadow warna natural

make up bagian mata 
karena kualitas gambar yang standar alias biasa jadi kurang strong agaknya






blush on tipis tipis
dari samping sih keliatannya oke banget
aku  jadi ingat ingat pas pertama kali mencoba dandan sendiri pas wisuda, dengan make up sederhana.sejak itu aku jadi senang membeli berbagai macam keperluan MU.
selalu berharap suatu saat akan berguna...
dan keinginanku terkabul,karena akhirnya aku suka dandan
keuntungannya:
-menjadi cantik
-membantu menghabiskan gaji kakanda
-menghabiskan banyak waktu sebelum keluar rumah
(ini keuntungan atau kekurangan suka dandan?? tergantung dilihat dari sisi mana)
maksud loh????


lupakan tulisan yang tak bermanfaat itu ambil positifnya aja yah semoga membantu buat yang pengen belajar dandan

Komentar

Postingan Populer