lip care

pengen ngomongin tentang beauty care nih
aku punya ritual wajib sebelum pake lipstik,atau pas mau keluar
karena bukan hanya buat jaga penampilan ,,,its about very me(aaaah apaan sih)

lupain aja
ini dia lip care fave ku
lip care maybelline vs lip care nivea

keduanya udah aku pake selama 2 tahun belakangan..dan efeknya terasa banget sekarang
meskipun sepertinya tidak kelihatan penting bagi sebagian orang but  not for me..
okeh lanjut..efek Lipcare ternyata bisa melembutkan bibir dan warna bibirku yang awalnya
agak enggak enak sekarang jadi lebih terang(mungkin ini cuman perasaan aku aja)
nivea fruity shine cherry


lip care dari nivea dengan judul fruity shine cherry memiliki kandungan SPF 8 aku nggak tau ini udah cukupkah buat shield yang jelas asal ada label SPF aja aku merasa aman,pas dipulas warnanya enggak begitu keluar karena kupikir inikan cuma ritual prapakai lipstik bukan soal lah ya..iya kalo habis itu make lipstik warna lipstik jadi bagus karena fungsinya menyiapkan bibir agar lipstik jadi lebih merata
hampir lupa aku pernah pake nivea LP yang soft rose.




nivea soft rose




















 yang soft rose ini warnanya soft banget dan agak ice(gimana ya cara ngegambarinnya) dibibirku,aku nggak pake lagi karena bibirku terkelupas waktu make bbrp hari setelahnya
jadi kusimpulkan produk ini nggak cucok.
dan bukan salah satu fave ku
(sekedar info saja)




kita bahas lip care yang satunya aja kali
yaitu produk maybelline
warnanya mirip lc nivea
 tapi lebih transparan samasekali nggak mempengaruhi warna lipstk saat dipadukan dan memiliki SPF yang lebih oke kalo nggak salah 10 atau 15 gitu(he he maafkan daku yang pelupa) secara general sih diaku efeknya sama dengan pake lc nivea...
bibir lembut dengan warna alami.. okeyy segitu aja.

Komentar

Postingan Populer