Cleansing milk&refreshing toner Nivea Visage

hey hey.....
bulan ini sepertinya adalah bulan paling enjoy buatku,jadi punya banyak waktu untuk share, sudah kuputuskan kalau blog ini aku jadikan beauty journey.sekedar mempublish apa yang terjadi dan apa yang kupikirkan di dunia yang ku cap beauty care...cantik itu adalah kita merawat diri kita dengan baik.
karena anda begitu berharga(kita pinjam kata kata di iklan)
soal rawat merawat aku punya teman pembersih wajah,makeup mata ,bibir sekaligus dalam satu botol(belum berpikir untuk beli makeup remover khusus) selama tidak menimbulkan masalah dikulitku sejauh ini masih oke dan belum terpikir mengganti ke produk lain
kita langsung lihat wujudnya
refreshing cleansing milk aqua effect&refreshing cleansing milk
RCM Nivea aqua effect dan RCM Nivea(kita pake akro aja biar lebih keren),keduanya memeiliki perbedaan khas kita bahas aqua effect terlebih dahulu:
peruntukannya adalah kulit normal,tersa lebih ringan,cukup lembut untuk daerah mata dan sekitarnya itu aku akui,sayangnya dia mengandung paraben meski hanya satu jenis tanpa derivatnya
RCM tanpa embel embel aqua effect:
aku tidak faham sebenarnya apa sih maksud dari label aqua effect kalau tidak banyak pengaruhnya di kulit
khusus kulit normal kombinasi seperti kulitku ini kadang berminyak kadang kering jadi kuputuskan dia adalah kombinasi,juga bisa untuk membersihkan makeup daerah sekitar mata eyeliner eye shadow pernah kucoba hapus pake ini memang tokcer juga dan senangnya menemukan yang bebas paraben seperti mendapat keberuntungan ekstra dan itu memberi nilai lebih untuk RCM Nivea non aqua effect
before
After
lipstik(bisa untuk bibir juga) eyeliner pencil dan eye shadow disisi kiri bisa dilihat perbedaan nya dengan sekali usap pake kapas langsung bersih,masih ada sedikit sisa lipstik tapi pada usapan kedua sudah tak berbekas
ini berlaku untuk kedua produk hasilnya sama hanya mungkin dari segi tekstur berbeda.karena aku nggak membahas perbandingan kedua produk ini secara detil aku nggak mau aja(ngapain???)
konteksnya kan my fave beauty care......


liat konsistensinya ya

dari kiri aqua effect dan yang tidak

keliatan kan yang berefek air(emang penting gak sih) yang mana ,lebih encer dan cepet abis kalo pendapatku
dibanding yang lebih creamy.
yang mana yang akan aku beli lagi bulan depan ???? jelas yang RCM Nivea untuk kulit normal dan kombinasi lah secara bebas paraben gitu lohhh!!!!
dan ini ada penampakan dari tonernya yang jarang kupakai tapi tinggal seuprit
refreshing toner nivea visage
 aku tidak begitu suka pake toner sebenarnya,tapi kadang kadang kalo lagi pengen facial sendiri aku pake juga sehabis maskeran, dia pasangan samaCleansing milk yang buat kulit normal kombinasi.
kenapa kubilang aku kuarang suka pake toner tapi kok ya tinggal seuprit,,,,biasalah tumpah(grasak grusuk)
udah ah ngebahasnya capejari jari
NB: biasanya cleansing milk itu kupakai buat campuran powder peeling,nah itu bisa buat eksfoliasi alias mengelupas kulit mati dan komedo ..coba deh kulit jadi lebih halus terasa banget habis itu maskeran sama campuran madu jeruk nipis en putih telur..
sekian dulu yah

Komentar

Postingan Populer