lore'al revitalift night essence

beberapa bulan yang lalu mungkin tepatnya saat aku sadar udah mau menjelang 30 aku berpikir kayaknya saat yang tepat buat cari cari nit krem(sepertinya sih udah sedikit terlambat sementara kebanyakan udah pada pake rata rata diusia 25 an) karena terdesak keadaan aku jadi kalap cari review yang bagus rekomendasi yang asik si night cream ini...akhirnya pilihanku jatuh pada produk lore'al bukan karena review ato rekomendasinya yang bagus entah kenapa aku pengen ajah...dan lagi aku juga nggak yakin ini buat seumuran aku apa bukan judulnya revitalift intense nigth repair essence(lupain kalo salah eja) sama sekali nggak berupa krem dari judulnya udah ketauan kan? liat wujudnya saja. nih dia
memiliki kandungan pro retinol A,biasanya digunakan sebagai anti aging gitu setahuku,yaaaa janjinya sih menghalau kerutan yang muncul diusia dewasa..
karena berwujud essens bukan cream dia tak terasa lengket  di aply dan cepat meresap,baunya juga enak tak begitu tajam dan yang kusuka dari produk ini adalah pipetnya, unik yaa..seperti sirup anti piretik yang biasa si dede minum itu..kalo tanya pendapatku tentang suka atau tidak aku jawab suka,tapi kalo ditanya tentang khasiat???? hehehe aku tak tau karena skin care itu invest artinya jangka panjang lagian sebotol 30 ml itu belumlah habis,,,repurchase???? masih mikir karena harganya lumayan mahal.


Komentar

Postingan Populer