Comparison Blush on

howdy...
aku pengen nulis tentang komparasi 2 merk blush on yang lagi kugemari dan ada yang  udah lama kupake.
dimana salah satunya karena pengaruh dari review beauty blogger yang bagus dan aku tertarik mencobanya.
ada beberapa hal yang membuatku bersemangat menulis topik blush on,pertama"aku memang pecandu" kedua "blush on adalah makeup wajibku" ketiga" rona itu berefek  flawless dikulitku".so.. enggak ada alasan meninggalkan ritual satu ini sebelum keluar rumah..
dan aku memilih varian dengan harga yang berbanding. murah tapi nggak murahan itu temanya
blush on wardah dan face on face
sama sama made in indonesia itu merupakan daya tarik utama bagiku..walaupun face on face dibawah lisensi mentholatum company USA tidak seperti wardah yang produk asli indonesia.
kita buka kemasan liat warnanya lebih dekat
maaf kalo ada yang keliatan jelek maklum sering dipake
wardah disini aku punya yang seri B dan C(yang keliatan mau abis adalah seri B)aku adalah tipe yang kalo lagi suka sama sesuatu maka aku akan terus terusan dan sering sering memakainya "bukan berarti aku tidak suka sama yang satunya seri yang itu adalah baru kubeli karena yang sebelumnya sudah habis.wardah adalah salah satu fave ku dibanding blush sariayu atau mustika ratu.
dan untuk face on face ini cerita awalnya aku pengen punya blush warna peach ke orange gitu yang seri natural glow"melengkapi lippie coral beach la tulipe ku dan sari ayu seri apa aku lupa pokoknya warna senada lah"nah pilihanku jatuh ke produk ini. karena tergoda warna pinkinya aku sekalian beli blooming rose.
wardah blush on  kiri :seri B, seri A
blush ini enggak mengandung paraben di ingredientnya dan itu alasan mengapa aku begitu cinta denganNYA
walaupun warnanya tidak timbul sekali sapuan kuas blush itu adalah pemborosan.tapi dgn adonan berbeda kemungkinan warnanya mudah keluar maksudku dgn bedak atau foundie tertentu..
kiri : natural glow,blooming rose
Nourishing blush dengan improve hyaluronic acid yang memberikan kelembaban 2x lebih baikdibanding HA biasa,mengandung vit E dan bebas mineral oil adalh kelebihan produk ini sayang ada 2 jenis paraben disitu kalo nggak pasti ini jadi blush faveku selanjutnya karena warnanya mudah keluar dengan sekali sapuan.
check this swatch

masing masing memiliki warna cantik. dari kiri face on face natural glow,blooming rose,wardah seri C,seri B,huft....aku harap tulisan ini bisa membantu kamu yang pengen memiliki blush dengan kisaran harga terjangkau berikut good quality....
thank(^__^)V

Komentar

Unknown mengatakan…
warnanya soft soft yaa... :)

Postingan Populer