REVLON MICROFINE WHITENING POWDER

sebelumnya aku nggak pernah share tentang bedakkali yah,untuk itu hari ini detik ini juga aku akan
dari beberapa deret yang sudah pernah kupakai hanya segelintir sahaja yang menurutku oke,dan herannya yang oke itu meskipun beda seri dan varian kebanyakan dari brand yang sama ..yang jelas semua yang kupakai bukan jenis jenis high end atau pula produk yang diejanya aja susah apalagi dicarinya. pokoknya yang tersedia ditoko kosmetiklah..maklumilah seleraku yang lokal ini tak susah payah online shop atau kemall buat cari keperluan skin care or kosmetik estetik..udah yaaaaa.... kepanjangan yaaaa
langsung kepowdery terbaruku
 judulnya microfine whitening makeup powder REVLON.sepertinya dia tidak mengandung foundie jadi bukan TWC lebih ke compact powder deh.dikotak kemasan tercantum SPF 12(benar kata seseorang jgn mengandalkan bedak saja untuk perlindungan dari sinar matahari).bagi yang alergi dengan mineral oil nggak usah deket deket produk ini berbahaya
yang ini adalah fair ivory no 03.sebenarnya aku lebih masuk di shade yang pink.jadi untuk yang ini adalah kesalahan pada saat negosiasi dengan advisornya(sok tau sama kulit seseorang)
aku pernah pake yang new complexion powdernya revlon tapi nggak suka,glowing alami kulitku hilang karena efek mattenya itu padahal aku sendiri yang minta varian bebas kilap(maunya apa sih ni anak).nah efeknya pake bedak ini kurang lebih sama kayaknya waktu pertama dipakai,tapi ternyata setelah 2 s/d 3jam berikutnya glowing alami itu muncul(sebenarnya pipiku memang agak oily)dan itu cukup untuk diklasifikasikan OK
nah sorry banget..kalo harganya masih nempel khan masih anyar baru 2 minggu dibeli.
sangat sangat disayangkan sebenarnya kenapa masih banyak skin care dan produk decor yang menggunakan paraben...sebenernya aku nggak anti anti banget cuman sudah mulai kritis dan membatasi paparannya.
yang kusuka darinya revlon adalah sponge bawaan yang lumayan halus pori porinya,pengaruh banget pas apply,aku pake kuas pas finishing aja.
kecuali pas make powdery Foudienya..ohya pernahkah aku bilang kalau seri yang ntu coveragenya oke banget??

ini penampakan isinya sama cermin yang bening itu
menggoda untuk di icip icip.
tuh kan shadenya terlalu gelap untuk kulitku yang putih ini,diliat aja udah ketauan.
untuk yang mengharap foto narsis boleh kecewa dan yang nggak suka aku narsis boleh bernafas lega,karena aku lagi nggak mood dandan especially for this review.belakangan ini lagi belajar tawaddu..
hi hi hi
loncat ke kesimpulan aja ya..
aku suka produk ini,menutup pori pori dengan baik tapi tidak noda noda tercela alias medium coverage
dan meskipun tahan keringat dan air tetep buat yang oily hati hati. artinya lumayan staying powernya(gimana sih  inih kesimpulannya enggak profesional)secara profesi gua bukan tukang simpul tuh jadi calm down,..
okey thank udah mampir

Komentar

Dewi Kurniawan mengatakan…
Aku juga sekarang pake Revlon tp yang Foundation nya...lumayan loh...
Sonia hellini mengatakan…
Maksudnya ini gak cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat ya kak
Ikma Dewi mengatakan…
KLo berjerawat n oily mending pake loose powder aja jangan yg padat

Postingan Populer