mascara Lo'real lash architect 4D

aku sempet ragu dan berpikir begitu banyak waktu pengen nulis tentang ini,buat sebagian orang memakai maskara itu tidaklah penting disebabkan produk decor satu ini nggak begitu berefek dramatis,dan alasan lainnya mungkinlah masalah kepraktisan atau mungkin ketidaknyamanan saja.
tapi biarlah apa kata orang aku tetap bersahabat setia dengan maskara,hanya karena aku butuh sesuatu untuk memperpanjang sesi dandan "selain juga untuk efeknya pd lashies...sebenernya bukan itu tapi karena maskara memang membuat mataku jadi lebih terlihat bersemangat
so..produk yang baru kucobain kali ini adalah dari brand lo'real judulnya lumayan cape dieja lash architect 4 D..woow aku sama sekali tak mempunyai ide apa kegunaan dari kosmetik yang 3D apalagi 4D, seseorang bisa tolong jelaskan padaku.
aniwei  kuperkenalkan :
kemasan luarnya yang futuristic
ketika memakai ini 1D anda akan merasakan volume lash bertambah 2D lebih panjang 3D texturised dan 4D curved begitulah janjinya dikemasan,,serasa memakai bulumata palsu 'the false lash effect step'
kita buka kemasan liat dalamnya yuk:

sepertinya ada opsi warna biru tapi aku memilih hitam saja sesuai kepribadianku yang tidak suka berlebai lebai alay.kalau menurut pengalamanku dengan produk ini sih lumayanlah ya..meskipun enggak waterproof itu bukan masalah buatku aku tak suka berlama lama dengan riasan diwajah apalagi mata. nilai plusnya adalah mudah dibersihkan.apakah efek  bulu mata palsu itu benar adanya??? menurut lu itu penting ga siyy??
bulu mata palsu dijual dgn harga yang jauh lebih ringan kenapa mesti beli maskara ini ?? terserah deh aku kan nggak berniat merekomendasikan produk..aku hanya membagi hal hal yang terjadi dihidupku...well kesimpulannya kita liat foto aciss aja kaleee

maskara itu sakti,tanpa makeup FULL lain dia mampu untuk tetap membuat bagian wajah menjadi lebih menarik
mungkin itu berlaku untuk sebagian orang termasuk aku

Komentar

Postingan Populer