pinky peach lip pallete wardah

kamu lebih suka produk yang bagus dan mahal atau yang sama bagusnya dengan harga yang lebih realistis ??
aku pernah punya pengalaman buruk dengan produk berharga mahal yang ternyata memiliki kualitas yang sama dengan produk yang memasang harga setengahnya.karena aku adalah orang yang realistis aku memilih sesuatu berdasarkan logika,bukan prestise atau branded tertentu(mungkin itu cuma soal selera saja).dan sebenarnya aku bisa menghargai pilihan seseorang dalam menilai sesuatu berdasarkan standar (NYA).karena kadang 'bagus' untuk kita relatif bagi sebagian yang lain...yah itu hak seseorang khan????
untuk kali ini aku ingin membahas sesuatu yang bagus(dlm penilaianku) dan murah(relatif) menurut standarku
aku membawa pallet lipstik dari wardah......kenapa ahir ahir ini aku jadi suka brand halal ini yaa?kebetulan saja sob! come....
tampilan luar dengan silver coverage
pertama'aku suka kemasan langsingnya,praktis dibawa bawa.
kedua'tampilan silvernya berkesan wahh
ketiga'sekali beli 8 warna cantik jadi milikku..ha ha ha hah
pinky peach lip pallete
didalam terdapat kuas kecil untuk apply,aku sih lebih suka comot pake jari(maaf maaf)
kalo tidak salah ada 3 pilihan,aku berusaha milih yang shadenya paling aman aja,biar kepake semua.
dengan bahan yang melembabkan"jojoba oil,squalene,dan vit E
 asli kenapa aku bilang ini bagus,,karena bibirku yang super kering inipun tanpa pake lipbalm terlebih dahulu tidak berakibat pecah pecah,,,dan staying power lumayan uji coba selama 6 jam pun masih amboii"(tanpa makan makan keseringan)tapi ada beberapa warna yang nggak begitu sih...
truss yang lebih asik harganya itu tu 55 rebo saja....woooow
tuh warnanya dalam batas"amanku"
ada yang tanya,,hobbiku tuh sebenarnya apa?
jawabannya ini salah satunya" koleksi lippie...jadi aku bukannya mau promosi produk dalam tulisan tulisanku yah,aku lagi memamerkan koleksiku saja..dan ada lagi yang nanya,,,itu semua dipake nggak??  ya nggak lah masa mau dipake semua .satu satu dong ya..huek garing bangets.
udahan ah nulisnya
bye......

Komentar

Postingan Populer