eyeshadow caring colour

hay hay
setelah beberapa waktu dilanda kebosanan dan kebuntuan akhirnya ada hal hal yang terpikirkan untuk kushare..sebenarnya aku vacuum karena terserang sebuah penyakit serius(penyakit malas dan disease dlm arti sebenarnya) karenanya aku memang diharuskan toooootally rest mulai dari mikir sampe aktivitas fisik
hump....
karena sekarang udah baikan aku juga mulai berbaik hati...membagi pengalamanku dalam hal petualangan eyeshadow
ada eyeshadow dari caring colour luxurious perfecting shadow natural horizons dan earth lights plus satu lagi CC seri happy eyeshadow amuse me
natural horizons
aku suka kemasan yang Lux Per Sha ini dibanding yang happy karena dilengkapi mirror lumayan buat ngintip dandanan sekalipun aku gak doyan touch up.buat pemula kayak aku warna ini adalah warna yang tepat dia enggak akan terlihat over..sesuai judulnya lah natural gitu
eart lights
 shadenya nggak jauh jauh sama yang natural horizons,,sama sama ada unsur eartnya (sok)seperti yang kubilang ini adalah warna aman buat pemula you know? enggak percaya???? liat hasilnya di eyelidku

aku pake eyeshadow cream ranee no 03 sebagai base dan seri eart lights shade tengah untuk gradasi terlihat shimmering tapi nggak lebay
item terakhir ada CC happy eyeshadow amuse me
amuse me
awalnya aku merasa nyesel beli shade seri ini buntu banget kayanya buat aku yang kurang kreatip ini,kemudian merasa tertolong karena korean wave lagi melanda negeri ini,,,Hubungannya??? apa coba, siapa yang bisa nebak
dua warna pink bright itu bisa buat hightlight ala dandanan korean girl(bener gak sih,,,nggak jelas nih narasumber)
karena tema koreanya harus keliatan jadi ya mesti pake eyeliner,aku pake yang pencil karena easy..
sebenernya lebih cakep kalo pake yang liquid atau stylo,yang kupakai ini dari oriflame very me night fever
sebagai tambahan ini penampakan aditional item yang kupakai
eyeshadow cream ranee no 03 and eyepencil very me night fever
setelah beberapa lama tidak melakukan senam jari ternyata pegel sekali yah...apa boleh bulat kerinduan akan blogku tercinta tak terbendung,jadi meskipun tema tulisannya tak begitu maksi,aku berharap ini cukup menyenangkan untuk dibaca...see you next

Komentar

Postingan Populer