Double purchase lipstik 30 ribuan

Pernah nggak kamu mengalami keGALAUAN ketika memilih satu diantara 2 pilihan yang sulit?
Aku pernah! sering banget malah,dan Solusinya adalah "kamu tak perlu memilih"..
Nah ini nih salah satu dari  banyak contoh bahwa aku tuh kadang tidak bisa mengambil keputusan untuk memilih.

  • Lipstik Revlon Superlustrous creme yang ini lumayan nggak bikin  kering bibirku kalo pake lip balm dulu dan warnanya awet sih.
  • Trisia Moisturizing lipstik, kalau ini samasekali moist dan sesuai sama namanya,,bener bener patut dicoba(recommended)
  • Caring Happy lip colour, menurut hasil pemakaian pribadi adalah warnanya lumayan stay dibibir dan moist kalo aku nggak perlu lip balm lagi karena takut kering.
  • Caring Moisturize rich lip colour adalah versi lama, kayaknya udah jarang ada dikonter,tapi suka karena lembab dan kemasannya lebih mini dengan konten sama seri Caring Happy
nggak kelihatan no serinya sebagian sudah pale

Check this swatch
 Dari kiri:
  •  Revlon no 415 Pink in The Afternoon
  • Revlon no 131 Ginger Rose
  • Trisia SB 01 Silver Cup
  • Trisia 175 Hot chocolate
  • Caring Happy 23 cyber pink
  • Caring Happy 16 summer pink
  • Caring MRLC 13 Hot Chocolate(samasekali beda warna meski namanya sama denganTrisia 175)
  • Caring MRLC 05 Pink Marshmalow


 Duh bagus bagus ya warnanya ,kebayang dong kenapa aku sampai nggak tega untuk memilih,,
oke, ada yang punya pengalaman serupa nggak ??
oh iya kalau disuruh menilai sudah pasti aku bisa,,,,,semuanya bagus dan akan terus repurchase kalau udah habis..

 

Komentar

Postingan Populer