Skincare KOrea

hallooo....
nice day..dengan mood yang ok aku berharap postingan kali ini juga bakalan lebih enak untuk dibaca.
topik hari ini adalah skin care.
Beberapa waktu yang lalu aku tertarik untuk mencoba produk luar dan dengan memberanikan diri belanja Ol Shop dan percaya atau nggak it is first time dan rasanya seneng dan excited nunggu orderan datang tiap ada om om pengantar paket lewat rasanya dag dig dhuuuarr...(hm..its okay terimalah diriku yang puritan ini).
ada beberapa juga produk kosmetik..dan sebenernya aku tuh lebih suka produk yang murni berfungsi sebagai skin care tapi apa daya begitu kuat godaan dunia estetika
ini dia beberapa sample produk dari korea
dari kanan
  1. Holika Holika Miracle Real skin finish Premium spf 35 PA++
  2. TSF Platinum grapecell illuminate essence
  3. Holika Holika white wine whitening sleeping Pack
  4. Missha signature real Complete BB cream spf 25 PA++
  5. Tony moly Tomatox Magic White Massage pack 
dan ada beberapa yang tidak kusertakan fotonya seperti BAVIPHAT apple AC Sleeeping pack yang ini khusus buat kulit yang lagi jerawatan
trus ada Its Skin Star Cream  yang ini adalah CC cream ( inovasi terbaru semacam upgrade dari BB cream)
huft...
rasanya gimana pas pertamakali aku cobain ?jadi berasa dikorea gitu ? nggak ding secara aku belum pernah menginjakkan kaki dinegeri ginseng itu..he he he lupain deh
nah dari beberapa sampel yang sudah kucoba aku kasih wish list produk yang bakalan aku beli full size
TSF platinum grapecell iluminate essence

 ada essence dari skin food line grapecell,,ini aku suka banget wanginya enak dan efek menghaluskan kulit terasa waktu pertama kali pemakaian. untuk satu sachet sampel ini bisa untuk 4-5 kali pemakaian
untuk full size setahuku harganya lumayan mahal.Untuk cara pakenya biasa sih setelah kita pake toner



Holika Holika white wine Therapy sleeping pack
nah yang ini sleeping pack Dari Holika Holika..so, do you know what  sleeping pack is?
sleeping pack itu sejenis masker yang dipake malam hari setelah skin care routine terakhir atau night cream.
kok?? iya kesannya kan kalo masker itu mesti di diemin 10 sd 20 menit kan baru dibilas,,yang ini nih beda kita diemin dan dibawa tidur barulah dibilas keesokan harinya...so ada yang bilang ini semacam night cream
tapi kalo aku sih pakenya setelah night cream bukannya dipake sendiri dan menurut anjuran 2 atau 3 hari sekali saja
ada varian lain sleeping pack ini yaitu Red Wine,,kebetulan aku nggak beli varian satunya itu.Rating untuk sleeping pack ini aku kasih 4 dari 5,aroma khas anggur dan terasa cool pas dipake.
dan yang terakhir masih dari Holika Holika gambarnya bisa dilihat diatas paling kiri yaitu Miracle RealSkin Finish Premium, ada SPF 35 PA++,,lumayan sih kalo pas terburu buru nggak sempet bedakan pake ini aja udah ok (di aku sih)..so makanya aku berniat beli yang full size..

gini aja??? nggak panjang panjang nih
iya udah kehabisan kata kata nih kesimpulannya skincare dan kosmetik korea ini menurutku sih emang berkualitas dari semua yang kucoba meski cuman sampel doang..tapi balik lagi soal pendapat pribadi tiap orang beda menurutku kadang harga sama kualitas tidak sinkron he he he( peace)

Komentar

Postingan Populer