Etude House Skin Mal;gem Fresh Spray

Skin Mal:gam yang berarti bersih jelas dan murni,,nah kali ini aku punya item dari Etude.Awalnya aku membutuhkan  face mist buat nyegerin muka disiang yang panas tanpa perlu cuci muka tinggal semprotkan dalam jarak kurleb 30 cm, udah deh. Kebetulan aku ditawarin dari Etude skin mal:gam Spray Fresh dibuat khusus kulit oily,Untuk mengontrol kelebihan minyak tanpa mengurangi kelembaban.Dan kebetulan lagi aku Orangnya manut,,mudah banget dirayu percayaan gitu..so jadilah aku tertarik mencobanya.
Sebenarnya skin malgem ini ada rangkaian lain seperti Smoother, moist,deep moist , essential dan emulsion
 skin malgam fresh spray

Fungsinya bisa buat Toner sehabis cuci muka,semprot lagi dan tepuk pelan biarkan meresap seperti judulnya "Fresh" dan denger denger juga bisa buat masker,caranya semprotkan dikapas lalu tempelkan di wajah.
Hasilnya jadi terasa diperbarui dan kulit menjadi lebih kenyal..coba ah

 mini spray dengan isi 30 ml
jujur aku memang suka dengan produk ini jadi mungkin akan mempertimbangkan untuk Repurchase.
Untuk ukuran 30 ml aku membelinya seharga 50 ribu,,kalo beli full size 200 ml sekitar 150 rb kalau dikalkulasikan lebih ekonomis jika membeli fullsize
baiklah..mungkin cuma ini saja tak ada kesimpulan lain..overall I like it.
see you next time.

Komentar

Postingan Populer